Part 14

52.2K 7.8K 2.7K
                                    

Emang sialan Johnny sama Ten tuh, bikin Taeyong pusing sendiri. Maksudnya, omongan mereka berdua bener-bener nusuk. Semacam ngejelek-jelekin Jaehyun, atau emang ngomong sifat asli Jaehyun?

Ah gak tau lah Taeyong. Dia emang belum kenal sama Jaehyun sampe sedalem itu, tapi mungkin kalo nanti Taeyong nanyaㅡJaehyun bakal jawab kan?

"Hei, bengong lo. Nanti kesambet."

Taeyong kaget begitu ngeliat Jaehyun udah di depan dia; pake jaket denim warna putih. Rambut item nya di sisir rapih ke belakang.

Ganteng sumpah, ganteng banget. Untuk sementara Taeyong lupa tentang masalahnya, dan tentang Jaehyun. Dia cuma fokus ngeliatin muka cowok itu aja.

"Nah malah tambah bengong si cantik." Jaehyun ketawa dan nyubit idung Taeyong gemes.

Mereka udah mau pulang, bareng lagi. Soalnya Jaehyun ngotot buat nganterin Taeyong pulang setiap hari. Dia cuma gak mau cowo itu naik angkutan umum.

"Dih sakit!" Taeyong mukul tangan Jaehyun sebelum ngerucutin bibir. Sakit banget idung dia di cubit kenceng sama Jaehyun.

"Ayo ke parkiran. Nunggu lama ga?"

"Engga."

"Sorry ya gue ada urusan dulu sama Johnny tadi." Jaehyun ngerangkul bahu Taeyong dan ngajak cowok cantik itu buat jalan ke parkiran.

Bodo amat lah ya sama orang-orang yang ngeliatin mereka. Gak ada larangan juga buat nebar kemesraan di depan umum.

"Urusan apa?" tanya Taeyong penasaran.

Jaehyun ngedehem pelan. "Ngumpul nanti malem di tempat tongkrongan."

Kali ini Taeyong jadi penasaran lagi. Apa yang sering Jaehyun lakuin kalo nongkrong sama temen-temen nya? Apa bener Jaehyun mainin cewe dan minum alkohol?

Mereka udah sampe di parkiran. Jaehyun naik ke atas motornya dan ngasihin helm ke Taeyong; jelas beda sama helm yang di pake Jaehyun karena punya Taeyong gak fullface.

"Eh, lo bawa helm dua?" tanya Taeyong bingung. Soalnya kan kemaren dia gak pernah pake helm.

"Iyalah. Gue mau keselamatan lo terjamin. Udah pake aja, terus naik." Jaehyun ngidupin motornya dan pake helm fullface punya dia; terus gak lama Taeyong naik dan meluk perut Jaehyun.

Udah terbiasa sih. Jadi main peluk aja. Lagian kalo Taeyong megang pinggang Jaehyun juga tangan nya pasti langsung di tarik sama cowo ganteng itu.

"Mau jajan dulu gak? Dimana gitu?" tanya Jaehyun; dia melanin laju motornya. Jadi bisa ngobrol sama Taeyong.

Lagian biar bisa lama-lama juga di atas motor. Soalnya Jaehyun seneng pas Taeyong meluk dia.

"Gak deh, gue mau langsung pulang. Ada tugas yang harus gue kerjain." tujuan awal Taeyong sekolah yang bener kan buat jadi Dokter, jadi dia harus belajar lebih keras supaya nilainya bagus semua.

Jaehyun ngangguk. "Yaudah, gue pelanin aja motornya sampe rumah lo." dia ketawa waktu Taeyong nyubit perut dia.

"Jae, lo masih main RP?" hal pertama yang pengen Taeyong tanyain tuh ini.

"Hmm, engga."

"Kapan terakhir kali lo main?"

"Beberapa hari yang lalu."

Taeyong ngerenyitin dahinya bingung. Dia udah LRP dari pas masuk sekolah, sementara Jaehyun baru berenti beberapa hari yang lalu? Apa cowok itu masih punya couple yang lain? Atau gimana?

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang