Jaehyun berdiri di depan pintu rumah Taeyong; sebelumnya dia udah ngetuk, tinggal nunggu pintu di depannya kebuka aja.
Sumpah, Jaehyun tuh gatau kenapa Taeyong nangis sambil nelfon dia. Padahal tadi Jaehyun udah nganterin Taeyong sampe di gerbang depan, gak mungkin kan kalo cowok cantik itu kenapa-napa?
Ngehela napas gusar, Jaehyun akhirnya ngetuk pintu rumah Taeyong lagi. Gak sabar dia, pengen liat kalo Taeyong baik-baik aja.
Pintu rumah Taeyong kebuka; nampilin Taeyong yang berdiri di ambang pintu. Muka cowok cantik itu udah gak karuan; mata sama idung merah, masih ada jejak air mata juga di pipi.
"Yong, kamu kenapa?" tanya Jaehyun lagi, dia ngusapin jejak air mata di pipi Taeyong dan natap muka cowok cantik itu.
Taeyong ngegeleng terus meluk erat badan Jaehyun; ngelingkarin tangan di pinggul dan nenggelemin mukanya di dada Jaehyun. Taeyong nangis lagi begitu sadar kalo selama ini dia emang keterlaluan.
Sebenernya Jaehyun bingung. Ini dia seneng banget karna Taeyong meluk dia duluan, tapi Jaehyun juga gatau kenapa Taeyong berubah jadi soft gini. Jujur, Jaehyun emang kangen parah sama Taeyongㅡdapet pelukan kaya gini aja udah bisa bikin jantung Jaehyun gak karuan.
"Yong?"
"Maaf.." gumam Taeyong pelan, dia meluk Jaehyun makin erat dan ngegesekin pipinya di dada Jaehyun, ngeluapin rasa kangen yang dia pendam selama beberapa bulan ini.
Bodo amat sama ego, Taeyong udah gak perduli lagi, dia cuma pengen sama Jaehyun. Taeyong gamau ngelepasin mantan pacarnya gitu aja.
Jaehyun ngerenyitin dahi; bingung sama permintaan maaf dari Taeyong. Tapi akhirnya tangan dia bergerak; ngebales pelukan Taeyong. Jaehyun nempelin pipinya di kepala Taeyong.
Mereka berdua masih di depan pintu, kali ini gak ada yang ngomong. Mereka sibuk sama pikiran masing-masing, di tambah, Taeyong belum mau ngelepasin pelukannya.
"Maaf buat apa?" tanya Jaehyun akhirnya; karena dia tau Taeyong sama sekali gak salah.
Taeyong ngedongak, natap muka Jaehyun pake mata sembabnya. Dia masih gak ngomong apa-apa, cuma ngeliatin muka Jaehyun dan ngegigit bibir bawah.
"Yong?"
Ngehela napas, Taeyong narik tengkuk Jaehyun dan nempelin bibirnya di atas bibir mantan pacarnya. Bikin Jaehyun kaget setengah mati, dia gak tau kenapa Taeyong berubah jadi kaya gini. Padahal tadi sebelum Jaehyun nganterin pulang, sikap Taeyong masih dingin.
Jaehyun nyoba buat ngejauhin muka, dia gak ngerti sama sekali dan mau minta penjelasan dari Taeyong. Jaehyun gamau ilang kendali, dia lemah kalo berhadapan sama Taeyong, apalagi sekarang Taeyong nyium dia.
Tapi Taeyong malah ngalungin kedua tangannya di tengkuk Jaehyun dan ngegerakin bibir; ngelumat bibir bawah sama bibir atas Jaehyun bergantian. Dia narik Jaehyun buat masuk ke dalam rumah dan nendang pintu sampe ke tutup.
Awalnya Jaehyun masih denial, dia gak bales ciuman Taeyong. Tapi setelah Taeyong ngehisap bibir bawah dia, pertahanan Jaehyun ancur. Dia meluk erat pinggul Taeyong dan ngebales ciuman cowok cantik itu.
Jantung mereka sama-sama berdebar. Taeyong ngeremat rambut belakang Jaehyun dan ngebuka bibirnya; ngebiarin lidah Jaehyun masuk ke rongga mulut dan ngelilit lidahnya.
"Aah!"
Badan Taeyong jatoh begitu aja di atas sofa; di tindihin sama Jaehyun yang masih ngobrak-ngabrik isi mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fiksi Penggemar[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -