Alesan kenapa Jaehyun hapal nomor Jiho? Ya dia tau jelas lah, tuh cewe suka nelfonin dia terus. Berkali-kali Jaehyun ganti nomor biar gaada yang tau, eh tetep aja Jiho nelfonin dia.
Jelas lah Jaehyun hapal nomornya, orang sering banget Jaehyun blokir.
Gimana ya, Jaehyun itu kalo udah ga tertarik sama orang ya dia ga bakal ngehubungin orang itu lagi. Apalagi pas sama Jiho kan gak serius, dia juga gak pake perasaan waktu ngejalanin hubungan. Beda sama Taeyong.
Selama ini Jaehyun bersikap baik sama Jiho ya karena mereka temenan; suka nongkrong bareng. Makanya dia masih nyapa dan hubungan mereka juga baik-baik aja. Tapi ngedenger Jiho ngatain Taeyong banci, ya Jaehyun gabisa diem aja.
Taeyong itu pacarnya. Satu-satunya orang yang Jaehyun sayang. Selama ini Jaehyun ga pernah sesayang ini sama orang; kecuali Taeyong. Gatau lah Jaehyun juga kenapa.
Markirin motor di pinggir jalan. Jaehyun ngebuka helm dan naro benda itu di atas motor. Terus nyamperin temen-temennya yang lagi nongkrong di alun-alun.
Iya, abis Taeyong tidur, Jaehyun langsung cabut ke tongkrongan. Bukannya mau main atau nyari cewe, tapi dia mau negor Jiho.
"Ey Jae! Darimana aja lo? Jarang kumpul, Johnny mana? Ga ikut juga?" tanya Jackson yang sekarang ngerangkul bahu Jaehyun.
Iya, Jackson itu temen tongkrongan Jaehyun. Banyak banget sih temen dia, cuma ya gitu.
"Gatau gue, Jiho dimana ya? Liat kaga?"
Jackson ketawa. "Ngapain nyari Jiho? Mau di pake bukan?"
"Sembarangan si anjing. Kaga lah, dimana anaknya?"
"Tadi gue liat sih lagi di gang, sama Chaeyeon."
Jaehyun ngangguk terus nepuk bahu Jackson dan jalan ke gang yang gak terlalu jauh jaraknya dari alun-alun. Waduh, mana sama Chaeyeon kan. Males banget Jaehyun tuh ketemu mereka berdua.
Chaeyeon juga pernah deket sama Jaehyun. Cuma satu minggu, Jaehyun ga tahan. Cantik sih emang, cuma ya clingy nya itu gak ketulungan. Ngikutin Jaehyun tiap hari, terus ngecekin hp dia. Udah kaya gak punya privasi Jaehyun tuh.
Ya walaupun Taeyong sekarang kaya gitu sih. Tapi rasanya beda, kalo sama Taeyong ya Jaehyun gak risih. Malah seneng.
Mata Jaehyun ngeliatin Jiho sama Chaeyeon yang lagi duduk di dalem gang; dua cewek itu ngerokok. Gatau lagi ngomongin apa, yang jelas gibah.
"Ji," panggil Jaehyun akhirnya. Berhasil bikin tuh dua cewek noleh.
"Jaehyuunnnn!" Chaeyeon senyum dan ngebuang rokok yang lagi dia isep; terus nyamperin Jaehyunㅡhampir meluk cowok itu, tapi langsung Jaehyun tahan.
"Mau ngapain?"
"Peluk~"
"Ga, sana lo." Jaehyun noyor kepala Chaeyeon pake jari telunjuk dan ngalihin tatapan dia ke Jiho, "ngomong apa lo ke pacar gue tadi?"
Jiho ngangkat bahu acuh terus berdiri di hadapan Jaehyun. "Tukang ngadu ya dia?"
"Lo ngomong apa?" tanya Jaehyun lagi, bodo amat sama pertanyaan Jiho.
Emang kenapa kalo Taeyong tukang ngadu? Toh Jaehyun gak keberatan, dia malah seneng waktu Taeyong laporan kalo Jiho ngomong kaya gitu.
"Banci," Jiho sama Chaeyeon ketawa. "Lagian emang bener kan? Tingkahnya kaya banci."
Jaehyun ngehela nafas panjang. Dia gak mau mukul cewe, tapi kenapa Jiho ngeselin banget ya? Minta di tampol gitu mukanya.
Cuma ya Jaehyun masih waras. Selama ini dia gak pernah mukul cewek, lagian gaguna juga kalo ngelawan cewek. Tenaga mereka gak sebanding. Bisa-bisa Jiho babak belur di tangan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfic[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -