Siang ini Jaehyun lagi nongkrong di gedung belakang sekolah bareng sama Johnny. Gak cuma Johnny aja sebenernya; tapi ada beberapa anak kelas 12 yang lain.
Mereka semua pada ngerokok. Soalnya guru jarang dateng kesana dan tempat itu lumayan aman buat nyebat. Jaehyun awalnya mau nemenin Taeyong makan di kantin, tapi cowok cantik itu lagi di monopoli sama Ten + Doyoung.
Yaudahlah ya gapapa. Nanti pulang sekolah juga mereka bareng lagi.
Ya gimana ya, Jaehyun itu kaya gabisa jauh-jauh dari Taeyong. Udah bucin akut, sampe meresap ke sumsum tulang belakang.
"Kata Jackson kemaren lo ke tongkrongan?" tanya Johnny penasaran. Dia minum teh gelas seribuan sebelum ngisep rokoknya lagi.
Mereka berdua lagi ngejauh dari anak-anak yang lain. Soalnya kadang obrolannya kurang nyambung. Jaehyun sama Johnny kan kalo bercanda rada kasar, takut ada yang kesinggung.
"Yaiya, nyamperin Jiho yang ngatain Taeyong."
"Ngatain apa emang?"
"Banci."
Mata Johnny langsung ngelebar; dia noleh ke arah Jaehyun dan pasang muka 'serius lo?!', emang sih selama ini Johnny juga tau kalo Jiho emang masih suka sama Jaehyun. Tapi ya ga gitu juga.
Bukan cuma Jiho sebenernya. Tapi semua mantan Jaehyun juga gaada yang bisa move on. Heran Johnny juga, Jaehyun pake pelet apa coba?
Semar mesem? Ampe semua orang tergila-gila sama doi?
"Terus lo apain?"
Jaehyun ngisep rokoknya terus ngeluarin asep dari hidung. "Gue bacotin, tadinya mau gua gampar, tapi ya gue masih waras coy. Sumpah itu mulutnya Jiho kaya uler, bikin kesel."
Denger itu Johnny ketawa. "Bukannya dia mah emang dari dulu kaya gitu? Gue malah heran, ko lo mau sama dia?"
"Dulu kan iseng John. Lo tau sendiri bejatnya gue kaya gimana, cuma buat di pake."
Johnny langsung nepak kepala Jaehyun. "Anjing lo emang. Sekarang masih kaya gitu kaga?"
"Kaga lah goblok. Gue tobat, sayang banget gue sama Taeyong, gamau ngerusak dia. Jangan sampe Taeyong ninggalin gue deh, bisa galau 24/7."
"BUCIN!"
"Ngaca ya lo anjing. Jadian sama Ten diem-diem, udah kaya modol di celana. Lo nembak dia dimana deh?" soalnya kan Jaehyun penasaran gitu.
Johnny udah lama suka sama Ten tapi baru berani nyatain perasaan. Jaehyun gabisa nebak ekspresi Ten waktu di tembak sama cowok tolol kaya Johnny.
"Adalah di kafe, gue nyanyiin doi terus salting." Johnny naik turunin alisnya terus nyengir lebar.
Jaehyun nyipitin mata. "Lo serius nyanyi nyet? Suara lo kaya badak kejepit di mulut kudanil."
"Babi lo! Tapi Ten tersepona tuh sama suara gue."
"Yakin lo? Bukannya doi malu?"
Ya emang sih, Ten malu banget sampe ngajakin pulang. Tapi ga masalah, ujung-ujungnya Johnny di terima juga. Akhirnya Johnny gak jomblo lagi.
"Udah lah bacot. Terus Jiho ngomong apa lagi?"
Jaehyun ngebuang puntung rokok nya ke atas tanah terus natap ke arah lain. "Dia bilang dia punya kartu AS gueㅡ"
"Yang itu?" muka Johnny langsung berubah jadi datar.
Dan Jaehyun cuma bisa ngangguk. Abis itu mereka diemㅡmikirin sesuatu yang pernah Jaehyun lakuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfiction[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -