Rasanya Johnny pengen kabur terus ngurung diri di kamar. Dia gak bisa ngapa-ngapain waktu Ten ngedandanin muka dia.
Sumpah ya, ini pertama kalinya seumur hidup ada yang makein dia make upㅡdan itu pacarnya sendiri. Mau nolak juga takut beneran di putusin :(
Abisnya Johnny udah suka sama Ten dari dulu. Masa tiba-tiba putus gara-gara dia gamau di dandanin, kan ga lucu.
"Ten, udah dong." ini sumpah Johnny gak boleh buka mata, Ten lagi masangin bulu jembut palsu di mata nya.
Ya emang kaya bulu jembut :( kecil-kecil terus kasar.
"Diem deh, gausah ganggu konsentrasi gue." gumam Ten pelan, dia makein lem di bulu mara terus di pasangin ke mata Johnny.
Biar cetar membahana membelah semesta.
"Itu lem power glue ya?!"
"Bukan.."
"Terus lem apa?" tanya Johnny penasaran, bau nya gak enak banget sumpah. Kaya bau latek.
Ten ngulum senyum. "Lem tikus."
"ANJING SERIUS?!"
"TUTUP GAK MATA LO!!" Ten langsung mukul kepala Johnny waktu pacarnya ngebuka mata, gara-gara kaget mungkin.
Okelah Johnny pasrah, akhirnya dia balik nutup mata lagi. Semoga aja gak buta.
Tapi Johnny takut kalo mata nya gabisa di buka, nanti dia merem selama-lamanya gimana?
Mana kupingnya juga berat banget gara-gara Ten nempelin anting palsu.
Ten megangin tangan Johnny terus ngambil kuku palsu yang dia beli di online shop. Pokoknya hari ini Ten bakal ngubah pacarnya jadi bencong taman lawang.
"Mau ngapain lagi eh?" Johnny ngerasa ada yang ngerekat gitu di kuku jarinya. Sumpah dia takut bener ini.
Ternyata uke kalo lagi ngedandanin, menyeramkan. Johnny gatau lagi lah tampang nya udah kaya gimana. Cape dia ngebayangin yang enggak-enggak.
Ten masangin lem perekat di kuku Johnny sebelum dia timpa sama kuku palsu warna merah bata.
"Diem aja deh, berisik!"
"Ten, lo mau jadiin gue ondel-ondel?"
"Ondel-ondel mah kebagusan."
Johnny keselek, tertohoque. Berarti ini penampilan dia lebih parah dari ondel-ondel dong?
Kalo bukan pacar mah udah Johnny kelepak kali. Untung Johnny sayang, Johnny cinta. Jadi dia pasrah aja.
"Nah udah, buka mata lo."
Akhirnya Johnny ngebuka mata, berasa berat banget gara-gara bulu jembut di taro di mata. Terus dia ngeliatin kukunya yang udah di pasang aneh-aneh.
Rasanya Johnny mau nangis. Tapi dia tahan.
"Ini apa sih Ten?!"
"Bacot ya, udah gue dandanin juga." Ten ketawa ngakak terus ngasihin Johnny kopi starbak yang sempet mereka beli di jalan pulang.
Mereka berdua ada di halaman belakang rumah Ten; deket kolam berenang. Soalnya adem disana dan terang juga, jadi Ten bisa dandanin Johnny sepuasnya.
"Pegang kopinya, minum. Gue foto." sekarang Ten udah siap-siap ngarahin kamera hp nya ke Johnny.
"MASA DI FOTO?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfiction[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -