Karena UAS udah beres, jadi gak ada yang perlu Taeyong kerjain lagi, nilai dia di atas rata-rata semua, gaada alasan buat dateng ke sekolah gara-gara harus remedial.
Bentar lagi tahun baru, terus abis liburan UAS beres, Taeyong bakal di sibukin lagi sama Try Out dan kegiatan lainnya. Dia bener-bener mau ngejar mimpinya; jadi Dokter. Jadi Taeyong harus kerja keras.
Hari ini Taeyong jalan sendirian di mall, dia cuma gabut, tadinya mau ngajakin Ten, tapi ternyata Ten udah ada janji duluan sama Johnny. Yaudahlah, Taeyong berangkat sendiri aja.
Doyoung juga gabisa di hubungin, kemaren sih bilangnya mau mudik ke kampung halaman terus pulang abis tahun baru. Jadi ya Taeyong main sendirian aja.
Hp yang ada di tangan Taeyong ngegeter, dia ngeliatin layar hp; muncul nama Ten, temennya itu nelfon. Yaudah sama Taeyong langsung di angkat, siapa tau Ten udah gak jalan sama Johnny kan? Eh tapi kayanya mustahil sih.
"Yong lo dimana?"
"Mall, kan tadi gue ngajakin lo."
"Iya gue masih sama Johnny nih sorry, lo dimana nya emang?"
Taeyong natap sekelilingnya. Mata dia fokus ngeliat ke satu titik. "Depan game center."
"Oke oke.."
"Kenapa, lo mau kesini?"
"Engga sih, yaudah gue tutup dulu ya."
Udah ngomong gitu, telfonnya keputus. Taeyong muterin bola mata bosen terus jalan ke arah game center. Kepala dia di isi sama bayang-bayang Jaehyun, mereka pernah dateng ke game center bareng.
Inget itu Taeyong cuma bisa senyum miris. Dia ngeliatin mesin boneka; dimana waktu itu Jaehyun ngambilin dia boneka gajah yang bahkan sekarang masih jadi temen tidur Taeyong.
Soal yang kemarin Jaehyun nyanyi, Taeyong ga bisa ngomong apa-apa. Di rumah dia nangis sampe matanya bengkak, emang, Taeyong terlalu denial, dia kangen sama Jaehyunㅡparah.
"Eh, kaya kenal."
Taeyong noleh waktu denger ada yang ngomong di belakang dia, tapi raut mukanya langsung berubah datar waktu nyadar kalo itu cewek sialan yang bikin hubungan dia sama Jaehyun ancur kaya sekarang.
Jiho.
"Kenal?" tanya Taeyong sarkas, males dia ketemu sama penyihir di mall, kaya gaada tempat lain aja.
Jiho ketawa pelan. "Putus sama Jaehyun langsung berlagak gak kenal gitu ya? Gimana videonya? Suka gak?"
Kedua tangan Taeyong ngepal, dia jalan ngedeketin Jiho sampe ujung sepatu mereka nempel. Sumpah, Taeyong pengen banget nonjok muka Jiho, tapi mereka masih di mall; dan rame banget.
"Suka. Thanks udah ngirim video yang bikin pemikiran gue tentang Jaehyun berubah." nada suara Taeyong berubah jadi dingin, dia natap tajam Jiho.
"Kasian banget ya Jaehyun? Baru juga bahagia, eh di jauhin gara-gara masa lalunya, emang gaada yang bisa nerima masa lalu dia kayanya. Bejat banget sih, bagus kalo kalian putus, emang gaada yang boleh pacaran sama Jaehyunㅡ"
"Udah selesai? Bacot tau gak lo."
Jiho ngangkat bahunya terus nepuk bahu Taeyong. "Selamat ya, udah putus sama Jaehyun."
Baru aja Taeyong mau ngomong, tapi ada cowok yang manggil Jiho dari kejauhan.
"Gue duluan ya, pacar gue manggil." udah ngomong gitu Jiho langsung jalan ngejauhin Taeyong yang ngalihin pandangan ke arah lain dan ngusap mukanya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfiction[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -