Selama satu minggu ini hubungan Taeyong sama Jaehyun bener-bener renggang banget. Mereka bahkan gak pernah negur atau ngobrol satu sama lain.
Bukannya Jaehyun gak mau ngejar dan ngejelasin semuanya ke Taeyong, dia udah berusaha ngambil perhatian cowok cantik itu. Tapi usahanya sia-sia. Taeyong masih tetep ngejauhin Jaehyun, ngeliat Jaehyun pun Taeyong gak sudi.
Jadi yah Jaehyun udah cape ngomong. Mending dia diem dulu sampe Taeyong mau ngomong lagi sama dia. Daripada bikin suasana makin runyam kan.
Sumpah ya, Jaehyun itu sayang banget sama Taeyong. Dari pertama ngeliat Taeyong di depan mesin minuman dia udah naro perhatian ke cowok cantik itu. Sampe akhirnya Jaehyun tau kalo Taeyong ternyata couple rp nya, semua perasaan Jaehyun ngeluap gitu aja tanpa bisa di tahan.
"Lo kenapa si akhir-akhir ini murung amat?" tanya Johnny bingung. Cape dia ngeliat Jaehyun kaya mayat hidup.
Di ajak ke kantin gamau, di ajak ke perpus gamau, di ajak nyebat juga gamau. Pusing Johnny lama-lama. Yang Jaehyun lakuin cuma diem di kelas; nyumbat telinga pake earphone terus tidur.
Nolep gitu anaknya.
"Gapapa. Lo ga ke kantin apa? Udah pada cabut anak-anak kelas." gumam Jaehyun pelan, dia nyenderin punggung ke kursi sebelum nutup mata.
Mending dia tidur lagi aja. Lumayan tiga puluh menit waktu istirahat. Jaehyun gak pengen ngeliat Taeyong di kantin, dia kangen banget sama cowok cantik itu. Pengen rasanya Jaehyun meluk Taeyong, tapi emangnya dia bisa apa?
Johnny ngehela nafas. "Lo lagi ada masalah kan sama Taeyong? Gua perhatiin juga Taeyong rada gimana gitu belakangan ini."
"Hm."
"Lo beneran sayang sama doi ya?" soalnya selama ini Jaehyun tuh gak pernah ngejalanin hubungan yang serius. Kebanyakan cuma main-main dan manfaatin pasangannya doang.
Tapi sekarang Jaehyun keliatan beda, Johnny bisa ngeliat kalo sahabatnya itu emang sayang banget sama Taeyong.
"Menurut lo?" keliatan banget emang ya kalo Jaehyun tuh beneran sayang sama Taeyong.
Johnny ngangguk. "Ya begitulah, terus kenapa lo gak ngejar dia?"
"Dia lari terus. Kalo dia cuma jalan atau diem, gue bakal ngejar. Tapi engga, dia beneran lari. Ngeliat muka gue aja dia gak sudi." Jaehyun ngacak rambutnya frustasi, "emang gue berengsek banget ya John?"
"Iyalah!" seru Johnny kenceng, terus gak lama dia ketawa. "Lo cowok paling brengsek yang pernah gue temuin Jae. Tapi, lo juga cowok paling jujur. Mungkin Taeyong butuh waktu kalo emang kalian berdua ada masalah."
Jaehyun ngedengus. "Gue belum cerita ke lo kalo Taeyong itu couple RP gue. Beeㅡyong. Tau kan lo?"
"Anjing! Serius lo?!" sumpah Johnny baru tau dong. Kaget dia. Gak nyangka aja dunia sesempit ini.
"Dan dia marah pas tau gue ngeclone jadi Daddy-J. Couple nya Ten. Tapi kan yang sering mainin akun itu bukan gue! Lo juga kalo ke rumah gue suka iseng!" gerutu Jaehyun kesel, "ngapain juga lo nembak Ten pake akun gue sat?!"
Johnny nyengir. Dia emang gak tertarik sama RP, tapi kalo udah main ke rumah Jaehyun dia jadi suka iseng gitu. Lagian Jaehyun suka aneh-aneh, kadang meranin Johnny di akun Daddy-J. Yaudah Johnny iseng aja tuh kan pas nemu BBB yang ternyata temen sekelasnya.
Sumpah Johnny juga baru tau belakangan ini dari Jaehyun kalo ternyata couple Daddy-J yang pernah dia tembak gara-gara keisengannya itu ternyata Ten!
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfiction[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -