Part 29

33.1K 5.4K 1K
                                    

Taeyong ngeliat chat dari orang ga jelas, langsung masuk ke aplikasi line dia. Namanya cuma Unknown, dan itu ngechat udah dari kemarenㅡngirim huruf P cuma belum Taeyong bales.

Ya dia kan ga pernah ngebales chat dari orang gak di kenal, cuma kok kayanya orang itu ganggu banget. Akhirnya mau gamau Taeyong bales, siapa tau penting kan? Atau ternyata orang yang dia kenal?

Unknown

Ya?|

|Nah gitu dong bales, gue punya sesuatu yang perlu di omongin sama lo

Siapa?|

|Ga perlu tau gue siapa, yang jelas ini ada sangkut pautnya sama cowok lo

Jaehyun?|

|Emangnya siapa lagi?
|Lo emang ga pernah penasaran tentang masa lalu Jaehyun?

Hah?|

|Ya lo tau sendiri dia sering gonta-ganti cewek dulu, sering ngesex juga

Oh. Lo kalo mau bahas hal ga penting gausah chat gue|
Gajelas, gue blokir|

|TUNGGU!
|Ini penting, lo harus tau

Tujuan lo apa? Ngebahas masa lalu Jaheyun?|
Mau bikin hubungan gue sama dia renggang?|
Lo si perek?|

|Ups!
|Cek ini aja deh
Unknown send a video
|Biar lo tau gimana bejatnya Jaehyun
|Ngehamilin anak orang tapi gamau tanggung jawab
|Lo gatau ya? Cewe yang Jaehyun hamilin bunuh diri?
|Banggain aja pacar lo yang berengsek itu, gapunya nyali
|Lo banci, dia banci. Cocok deh kalian haha.

Taeyong mendadak diem begitu ngeliat chat yang masuk. Otaknya blank; kosong.

Tunggu.

Jaehyun ngehamilin cewek dan cewek yang di hamilin bunuh diri?

Yang bener aja dong, ini bukan prank kan? Tangan Taeyong yang tiba-tiba tremor langsung ngeklik video yang di kirimin sama kontak ga jelas tadi.

Pertama cuma item, tapi akhirnya dia bisa ngeliat orang-orang ngomong. Rusuh gitu di dalem video, terus kamera nya ngarah ke satu objek; cewek yang lagi gantung diri di dalem kamar. Taeyong langsung nutup mulut; matanya ngelebar.

"Terus gimana?! Anjing! Gue gatau dia bakal bunuh diri!" satu suara yang Taeyong kenal; suara Jaehyun. Kamera di dalem video ngarah ke Jaehyun yang keliatan shock.

"Dia hamil anak lo! Lo gamau tanggung jawab, dan ini akibatnya!" kali ini suara cewek; Taeyong gak kenal itu suara siapa.

"Bukan gituㅡ"

"Dia juga gamau nanggung malu sendiri! Dia pengen lo tanggung jawab Jaehyun, fuck! Kita harus lapor polisi!"

"Lo gila?! Gue gamau masuk penjara gara-gara ngehamilin anak orang dan gak tanggung jawab!" Jaehyun teriak, kamera di sana ngarah ke bawah; lantai.

"Bilang aja dia frustasi, kita kesini karena mau ngunjungin dia dan ternyata kita nemuin dia udah kegantung. Bisa kan?" kali ini suara cewek lagi, tapi bukan cewek yang sama kaya di awal.

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang