Part 17

47K 7.4K 2.5K
                                    

Seharusnya hari minggu itu jadi hari yang bisa bikin Taeyong seneng, dia gak perlu masuk sekolah, bisa diem di rumah seharian. Tapi udah dua minggu ini rasanya Taeyong pusing banget diem di rumah, dia kepikiran Jaehyun terus. Taeyong pengen tau cerita asli dari cowok itu kaya gimana.

Narik nafas; Taeyong tiduran di kasur dan ngebuka hp. Ngeliatin chat terakhir Jaehyun yang cuma dia read. Cowok itu nyepam; berusaha buat ngehubungin Taeyong walaupun gak di bales.

Jaehyun jelek

|

Gue minta maaf By, gue emang brengsek. Tapi bukan gitu maksud gue.

|Gue berenti dari RP karna emang gue beneran sayang sama lo. Gue pengen serius By

|Maaf..

|Gue gak minta lo buat nerima gue, gue cuma pengen lo maafin gue

|By?

|Gue sayang lo.

|Maafin gue, bisa kita ngomong? Gue mau ngejelasin sesuatu

|Taeyong?

|Lee Taeyong?

|Saya sayang kamu, tolong maafin saya ya?

Yang terakhir itu kira-kira seminggu yang lalu. Dimana Jaehyun mulai pake bahasa lama kaya di RP. Awalnya Taeyong mau bales, cuma dia lagi males dan gak mau berurusan sama Jaehyun dulu.

"Pusing gue." gumam Taeyong pelan; ia ngeliatin foto profil kontak Jaehyun sebelum ketawa pelan.

"Gue kangen sama lo Jae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue kangen sama lo Jae." Taeyong ngehembusin nafas kasar sebelum nutup mata; tanpa dia sadar tangannya gak sengaja mencet tombol panggilan di profil Jaehyun.

"By?"

Mata Taeyong otomatis kebuka; dia natap hp nya horror begitu ngeliat sambungan telfon sama Jaehyun muncul di layar. Udah sekitar lima detik Jaehyun ngangkat telfonnya.

"Mati gue!"

"Siapa yang mati?" tanya Jaehyun di seberang sana; suara Taeyong kedengeran jelas banget.

Demi ya, Taeyong bingung banget! Dia gak tau harus ngapain! Ini gak di sengaja, belum lagi Jaehyun juga sempet denger suara dia.

"By, gue seneng lo nelfon. Ada yang mau lo omongin sama gue apa gimana?" suara Jaehyun kedengeran jelas banget walaupun gak di loudspeaker. Berat + serak gitu, bikin Taeyong berhasil gigit bibir.

Ngehela nafas, Taeyong nyoba duduk di kasur dan nempelin hp ke kuping. Mungkin dia emang harus bener-bener ngobrol sama Jaehyun biar hubungan mereka gak kaya gini terus.

"Iya. Gue mau nanya sesuatu." ujar Taeyong akhirnya; jantungnya udah deg-degan.

"Mau tanya apa?"

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang