Part 25

38.9K 6.1K 2K
                                    

Bener aja dong abis nonton IT 2 Johnny ngajak Ten buat nongkrong di kafe yang tempatnya gak terlalu jauh sama Mall. Pemandangannya juga asik; kerlap-kerlip lampu jalanan sama rumah. Indah banget emang kalo pergi malem-malem tuh.

"Kenapa bego lo?" tanya Ten yang sekarang lagi ngeliatin muka Johnny; pias banget.

Iya tadi Johnny sempet teriak waktu ada jumpscare; ngagetin satu bioskop soalnya teriak Johnny gede banget sampe di tegur sama penjaga bioskop nya. Ten juga sempet teriak sih, cuma ya ga segede Johnny juga.

"Males anjir gua nonton gituan, hih bangsat." Johnny nyeruput lemon tea yang dia pesen; mata nya natap lurus ke arah Ten yang sekarang ketawa.

Lagian Ten heran banget. Bisa gitu ya cowo macho badan gede kaya Johnny kaget waktu ada jumpcare? Ya emang sih, IT 2 banyak banget jumpscare nya. Walaupun film nya gak begitu serem; menurut Ten.

Gatau juga, kalo nanti malem Ten takut tidur sendiri gara-gara kebayang sama Pennywise ya dia bakal nyalahin Johnny.

"Ya lo ngapain nonton gituan."

"Kata Jaehyun seru film nya. Dia juga kemaren sempet nonton sama Taeyong, terus Taeyong jadi sakit. Gatau gara-gara kena angin malem, atau kesambet badut pennywise."

Lagi, Ten ketawa, makin keras. "Anjing lo ya! Temen gue itu!"

"Ya abis.." Johnny akhirnya ketawa pelan, terus ngalihin pandangan buat natap pemandangan yang ada di bawah dia.

Mereka nongkrong di lantai dua; balkon. Jadi keliatan jelas banget pemandangan jalanan sama lampu-lampu di bawah sana. Lumayan lah buat refreshing.

Ten muterin bola mata terus ngambil kentang goreng yang dia pesen. "Lo ngapain ngajakin gue kesini?"

"Main aja, kenapa?"

"Lah tadi katanya mau ngomong?"

Johnny ngulum bibir; berusaha nahan senyum. Dia mau ngomong apa ya? Mendadak Johnny lupa gara-gara terlalu gugup.

"Gue boleh nyanyi ga?" tanya Johnny akhirnya.

Otomatis Ten ngegeleng. "Jangan macem-macem nyet, kuping gue tar sakit. Suara lo busuk."

"Anjir nyelekit amat."

"Lah emang bener."

Johnny ngerucutin bibir. "Sekali dah?"

"Mau nyanyi apa sih?" Ten kan jadi penasaran ya.

Dia emang udah penasaran sih dari pas Johnny ngajak dia ke kafe terus bilang mau ngomong sesuatu. Gimana ya, perasaan Ten jadi ga enak aja gitu tiba-tiba.

Ini gak kaya apa yang Ten pikirin kan?

"Ada, boleh ga?"

"Yaudah iya." Ten nopang dagu pake tangan; natap lurus ke arah Johnny yang keliatan gugup.

Jujur aja nih ya, Ten juga jadi deg-degan. Gatau dia Johnny mau nyanyi apa. Tapi Ten udah ada pikiran kalo misalnya Johnny mauㅡ

ㅡmau apa ya? Haha.

Johnny ketawa pelan sebelum ngedehem. "Ku awali hariku dengan mendoakanmu agar kau selalu sehat dan bahagia di sana. Sebelum kau melupakanku lebih jauh, sebelum kau meninggalkanku lebih jauh,"

Ten pengen nenggelemin diri aja dong rasanya denger Johnny nyanyi Pemuja Rahasia - Sheila On 7. Bukan apa-apa, tapi pengunjung lain juga jadi pada noleh ke arah mereka gara-gara nyanyian Johnny.

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang