Part 22

43.4K 6.4K 2.5K
                                    

"Hey Cebol, hey Cebol. Dia si uke galak, berteriak, memaki. Cebol selalu galㅡaduh!" Johnny langsung ngaduh kesakitan waktu kepalanya di lempar sepatu sama Ten.

Padahal dia kan cuma pengen nyanyi. Emang salah mulu perasaan.

"Diem gak lo!" teriak Ten kesel. Padahal dia lagi diem sembari mainin hp, tapi Johnny berisik banget.

Sekarang mereka lagi di dalem kelas, gaada guru, gurunya ga masuk. Tapi ga boleh keluar sama wali kelas. Emang sialan, padahal Ten pengen ke kantin.

Jadinya ya kelas berisik banget. Ada yang main ML, FF, PUBG. Yang ngobrol, ngegosip sama fitnah juga banyak. Yang bucin cuma satu, Taeyong sama Jaehyun yang sekarang di pojokan kelas. Lagi ngobrol sembari pegangan tangan.

Emang bikin kesel banget. Doyoung sih lagi ngobrol bareng Sejeong, Mina, Bangchan sama Minho. Gatau ngobrolin apa. Sementara Ten sibuk mainin hp; ngeliatin snapgram orang. Kalo Johnny ya sibuk gangguin Ten.

"Pulang bareng kuy?"

"Ga."

"Dih galak, ayo dah nanti mampir makan dulu."

Ten langsung noleh. "Di bayarin ga?" males soalnya dia kalo gak di bayarin.

Johnny ngegaruk tengkuknya sebelum ngangguk. Untung aja kemaren dia udah di kasih uang mingguan, jadi bisa lah jajanin Ten kalo cuma seratus atau dua ratus.

Tapi ya abis itu Johnny harus super hemat, soalnya uang mingguan dia cuma satu juta. Bukannya miskin, tapi Johnny kalo di kasih uang lebih suka boros, jadi Mama nya males.

"Makan apa?"

"Lo mau nya apa?" tanya Johnny yang sekarang udah duduk di sebelah Ten.

"Apa ya yang mahal," gumam Ten pelan.

Denger kata 'Mahal' Johnny langsung pasang senyum miris, emang salah banget ini dia nanya. Harusnya dia bilang aja pengen makan di McD atau Solaria, yang lumayan murah.

Kalo Ten minta makanan aneh-aneh kan dia juga yang tekor :( apalagi makan Ten banyak. Walaupun badannya gak gede-gede.

Johnny jadi mikir, apa Ten cacingan ya?

"Mujigae aja dah, lagi pengen bulgogi sama daging yang di panggang itu loh w kolup namanya apa."

"Itu doang?"

Ten ngegebrak meja. "Ya engga dong! Tenang aja, uang lo pasti abis sama gue. Jadi gak perlu takut." dia naik turunin alis, terus baru nyadar kalo Johnny duduk di sebelah dia, "ngapain lo duduk di sebelah gue?"

Uang abis? Oke Johnny mau ngepet aja abis ini kalo gitu.

"Emang naps kalo gue duduk di sini?"

"Nanti badan gue gatel-gatel lah duduk sama lo."

"Emangnya gue penyakitan!"

Ten ketawa. "Kan emang?"

"Si anjing sia bogel,"

"Diem deh lo barongsai. Gue mau main ig aja." udah gitu Ten langsung fokus ke hp nya lagi. Sementara Johnny ngeliatin Ten dari samping.

Gapapa lah ya. Dia mau ngedeketin Ten pelan-pelan kaya gini, walaupun keliatan jelas banget.

Sebenernya sih Johnny mau langsung nyatain cinta, tapi takut di lempar pake batu soalnya Ten sadis. Jadi mending dia urungin aja tuh niatnya.

"Lo ngapain si ngeliatin gue? Naksir lo?" tanya Ten begitu tau kalo daritadi Johnny ngeliatin muka cantik dia.

Johnny cuma ketawa. "Kan emang," gumamnya pelan.

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang