Part 15

48K 7.4K 2.2K
                                    

Iya Jaehyun tau kalo selama ini dia goblok banget. Ngeclone jadi Daddy J, ngomong sendiri selama di grup dan apapun itu yang nyangkut tentang mereka berdua. Bertingkah kaya mereka itu orang yang beda, walaupun ternyata sama.

Tapi ya gimana? Jaehyun kadang brengsek. Sebelum ketemu Taeyong di RP, couple dia aja ada delapan. Lagian cuma RP kan? Ga perlu di bikin pusing. Cuma buat seneng-seneng doang kalo menurut Jaehyun.

"Lo.. Couple nya Ten kan?" gumam Taeyong pelan; dia gak percaya banget sumpah.

Jadi waktu dia ketemu Daddy J di grup itu, Jaehyun? Sumpah gila. Taeyong baru tau RP sesakit ini. Bukan sakit hati, tapi orang-orang nya pada sakit jiwa!

Ngeclone dan muncul di grup yang sama?

"Hm, lo tau ternyata."

"Gimana cara lo mainin dua account?"

Jaehyun ngebuka tas dan ngeluarin dua hp. "Gue jarang on di account Daddy J. Cuma kalo lagi pengen."

Kepala Taeyong mendadak pusing. Gatau lagi dia harus gimana. Ya emang sih Jaehyun udah mau jujur kaya gini, tapiㅡTaeyong gak nyangka kalo dia bakal se-keceea ini sama pengakuan Jaehyun.

Taeyong inget selama ini Ten selalu kepengen banget kalo couple nya balik lagi main RP. Sahabatnya itu sayang banget sama tokoh Daddy J yang ternyata Jaehyun.

"Gue.. Anterin gue pulang." ujar Taeyong akhirnya, dia udah ngeblank sumpah.

Jaehyun ngehela nafas. "Gue berenti main karena gue mau serius sama lo By. Gue baru tau kalo couple gue Ten beberapa hari yangㅡ"

"Anterin gue pulang." Taeyong udah gak mau denger apa-apa lagi.

Kalo emang Jaehyun jadian nya sama orang lain ya gak masalah. Tapi ini sama sahabatnya sendiri! Belum lagi Ten gak bisa move on.

"Oke." Jaehyun masukin hp ke dalam tas dan berdiri, terus jalan keluar duluan, di ikutin Taeyong di belakangnya.

Ya Jaehyun sadar kalo dia salah. Dia pake data punya Johnny di account Daddy J itu. Gatau kenapa. Lagian Johnny juga tau kok tentang masalah itu.

"Pake helm nya." Jaehyun ngasihin helm ke Taeyong dan naik ke atas motor; nyalain mesin kendaraan itu sembari nunggu Taeyong naik ke atas.

"Pegangan By."

Taeyong naro tangan nya di besi belakang motor. Gak pengen nyentuh Jaehyun sementara ini. Dia beneran kaget, gak nyangka aja Jaehyun ngeclone kaya gitu.

Ngehela nafas. Jaehyun akhirnya ngejalanin motornya pelan-pelan, dia takut Taeyong kenapa-napa. Soalnya kan cowok cantik itu gamau pegangan.

Pusing Jaehyun tuh. Jujur salah, bohong juga salah. Padahal dia kira Taeyong bakal ngerti dan gak bawa serius masalah ini. Toh cuma RP. Ten juga gak tau kalo Daddy J itu sebenernya Jaehyun kan?

.
.

Begitu sampe di depan rumah Taeyong langsung turun dan ngasihin helm ke Jaehyun.

"Maaf By kalo gue ngebuat lo kecewa atau apa. Tapi gue udah jujur, gue gak mau ngebohongin lo."

"Udahlah." Taeyong langsung masuk ke dalem rumah. Dia beneran lagi males sama Jaehyun.

Mungkin ini baru sebagian dari seberapa brengsek nya seorang Jung Jaehyun. Taeyong gak tau gimana sifat asli Jaehyun di luar sana. Kata-kata Ten sama Johnny waktu itu keputer di dalem kepala.

Gimana kalo Jaehyun emang bajingan? Suka mainin perasaan orang dan lain-lain?!

"AAAAAAAAAAAA!!!"

Roleplayer《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang