Ten cuma bisa diem waktu Taeyong cerita, dia sama sekali gak mau ngeluarin komentar apapun. Emang, Ten juga kaget pas denger Jaehyun ternyata bajingan parah. Dia udah nelfon Johnny juga sebelumnya, nyuruh pacar tinggi nya itu dateng.
"Gue sayang sama dia Ten," Taeyong ngusap air matanya pake tisu terus nundukin kepala. "Cuma kalo udah kaya gini, gue bisa apa?"
"Yong.."
Masa lalu, itu gak ada hubungan apapun sama Taeyong. Tapi Ten yakin meskipun begitu, Taeyong bakal tetep sakit hati.
Gimana ya, Jaehyun bikin anak orang bunting, terus gak mau tanggung jawab dan akhirnya cewek itu bunuh diri.
Ten juga yakin kalo itu bukan pemerkosaan. Istilahnya, mungkin ceweknya juga mau-mau aja di ajakin gituan. Bukan murni salah Jaehyun sebenernya, tapi yaㅡemang Jaehyun bejat edan.
Ten narik nafas dalem terus meluk Taeyong dan ngusapin punggung sahabatnya. "Gue emang ga suka sama Jaehyun dari awal, udah banyak rumor ga bener soal dia. Gue juga kurang setuju sama hubungan kalian, tapi yang selama ini gue liat, Jaehyun sayang banget sama lo."
Taeyong diem. Dia juga ngerasain itu kok, Jaehyun emang sayang banget sama dia. Cuma ya gimana, Taeyong terlanjur kecewa. Hati dia sakit banget. Kenapa ya rasanya harus sesakit ini?
Sumpah, daritadi tuh dada Taeyong kerasa berdenyut terus nyesek; kaya di teken sama beban berat.
"Jaehyun mungkin punya alasannya sendiri Yong. Gue gak ngebela dia, karna dia juga salah. Tapi coba lo pikir, anak kelas 3 SMP bisa apa? Dia emang bego, tolol, idiot. Udah tau masih kecil, tapi malah main-main. Cuma, itu kejadian lama dan masuk ke masa lalu dia.
"Semua orang punya masa lalu kelam. Termasuk gue. Lo mungkin kecewa, tapi mau gimana lagi? Udah kejadiannya kaya gitu, sama sekali gak bisa di rubah. Jaehyun beneran sayang sama lo, gue bisa liat itu. Dia serius sama lo Yong, dia juga pasti udah berubah. Apa selama pacaran, dia pernah manfaatin badan lo?" ini kalimat terpanjang yang pernah Ten ucapin ke sahabatnya.
Walaupun Ten galak + absurd, tapi dia juga bisa kasih solusi yang bener. Ten gak bisa nyalahin satu pihak, dia belum denger apapun dari Jaehyun.
Taeyong ngegeleng. Jaehyun gak pernah manfaatin badan dia, malah Taeyong yang maksa Jaehyun waktu itu supaya mereka ngelakuin hal yang lebih dari ciuman.
Selama ini Jaehyun selalu ngebatasin diri, gak mau sampe kelewatan.
"G-gue gatau Ten, rasanya sakit banget."
"Iya gue tau, lo butuh waktu buat mikirin semuanya." gumam Ten pelan, dia nangkup pipi Taeyong dan ngusapin pipi sahabatnya, "jangan nangis lagi, pipi, idung sama mata lo udah merah banget."
"Gabisa gue tahan, keluar sendiri air matanya."
Denger itu Ten ketawa, dia ngerapihin rambut Taeyong terus ngusapin lagi pipi Taeyong, kali ini pake tisu biar bener-bener kering.
Suara bel dari pintu ngebuat Ten noleh. "Bentar ya, mungkin Johnny." udah ngomong gitu Ten langsung lari ke luar kamar.
Taeyong diem dan meremin mata, mikirin kejadian tadi sore. Dia emang belum denger apapun dari Jaehyun, Taeyong keburu kecewa terus ninggalin Jaehyun gitu aja.
"Yong," Johnny sama Ten masuk ke kamar terus Johnny nyodorin hp ke Taeyong. "Hp lo, ketinggalan. Gue ketemuan sama Jaehyun di jalan, terus dia nitipin ini."
Oh iya, Taeyong aja sampe lupa sama hp nya. Dia ngambil benda itu dari Johnny terus di taro di atas kasur. Gaada niat buat buka hp. Lagian Ten udah ngehubungin Nyokap Taeyong kok tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfiction[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -