Sumpah, Jaehyun ga bisa berenti senyum, apalagi waktu denger Taeyong ngajak dia balikan. Kaya semua beban yang dia pikul di dada meluap gitu aja; gaada sisa.
Jaehyun ngusap pipi Taeyong. "Engga.."
"Hah? Maksudnya?" tanya Taeyong bingung, ekspresi mukanya langsung berubah.
Tadi dia ngajak balikan, terus Jaehyun malah bilang kaya gitu? Apa dia di tolak? Ya Taeyong sadar kalo dia emang keterlaluan, ninggalin Jaehyun empat bulan tanpa ngasih kesempatan.
Tapi, bukannya hubungan mereka masih bisa di selamatin? Jaehyun juga bales ciuman dia dan sikapnya manis parahㅡjauh lebih manis dari gula aren. Terus, cowok itu gamau balikan sama Taeyong apa gimana?
"Harusnya aku yang bilang gitu," gumam Jaehyun pelan, dia ngecup bibir Taeyong dan ketawa. "Ayo balikan."
Denger itu Taeyong ngehela napas lega, dia langsung meluk erat leher Jaehyun dan nyiumin bibir cowok ganteng itu berkali-kali. Padahal bibir mereka masih bengkak, gara-gara ciuman tadi.
Jaehyun bales meluk Taeyong dan ngerucutin bibir; biar Taeyong makin puas nyiumin dia. Mereka berdua ketawa, mata Taeyong berkaca-kaca, dia masih ngerasa bersalahㅡwalaupun sekarang Taeyong senang banget.
"Maaf ya Jae?"
"Kan aku bilang kamu ga salah, ga perlu minta maaf. Emang salah aku, maaf aku ga ngasih tau kamu dari awal dan ngebiarin kamu tau hal kemaren dari orang lain." Jaehyun ngusapin pipi Taeyong, matanya natap lurus ke dalem mata Taeyong.
Iya, harusnya Jaehyun dengerin apa yang Johnny bilang. Emang Taeyong gak ada hubungannya sama masa lalu Jaehyun, tapi cowok cantik itu udah jadi bagian dari hidupnya. Wajib buat Taeyong tau tentang seluk beluk Jaehyun, meskipun suram.
Tapi gapapa, semuanya bisa di jadiin pelajaran. Jaehyun harus lebih hati-hati sama orang yang emang mau ngancurin hubungan mereka. Termasuk Jiho, Chaeyeon atau siapapun itu. Bisa aja ada yang fitnah Jaehyun kan?
Jaehyun ngaku kalo dia emang cowok berengsek, punya musuh dan bekas dimana-mana. Ngejalanin hubungan yang serius sama Taeyong mungkin gak gampang, tapi Jaehyun juga gabakal ngebiarin siapapun ngerusak hubungan mereka.
Because Jaehyun belong to Taeyong, and Taeyong belong to Jaehyun.
"Nginep ya Jae?"
"Ada Mama kamuㅡ"
"Mama ga pulang, tadi aku dapet sms. Ya nginep ya?" bujuk Taeyong yang udah masang puppy eyes.
Bukan apa-apa, tapi Taeyong masih mau ngabisin banyak waktu sama Jaehyun. Dia pengen meluk pacarnya ituㅡ
Iya, kan udah bukan mantan sekarang.
Jaehyun ngangguk dan ngecup bibir Taeyong. "Yaudah iya aku nginep, aku laper, ada makanan?"
Taeyong ngangguk terus bangun; ngelepasin pelukannya dari Jaehyun. "Ada, tadi pagi Mama masak, masih banyak di kulkas tinggal dipanasin. Mau makan?"
"Mau, tadinya kalo gaada makanan biar delivery aja."
"Ada kok!"
Udah gitu Taeyong narik tangan Jaehyun buat turun ke lantai bawah; ruang makan.
Jaehyun duduk di kursi meja makan, sementara Taeyong mulai ngeluarin makanan dari kulkas dan dia masukin ke microwave; buat di panasin. Taeyong juga ngerasa laper, dia cape abis nangis.
Begitu beres nyetel waktu, Taeyong duduk miring di pangkuan Jaehyun. Dia ketawa waktu ngeliat Jaehyun kaget. Di bilang Taeyong gamau jauh-jauh dari Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer《Jaeyong》✔
Fanfic[Non Baku] Semuanya berawal dari grup. •Jaehyun x Taeyong •BxB || GAY || YAOI •Don't like? Then don't read bitches •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 011218 End : -