Lemonade.

2.8K 140 4
                                    


🍋🍋🍋

Kisah ini bukan tentang kisah seorang yang mengalami cinta segitiga, bukan juga kisah cinta segiempat ataupun segilima sekalipun.

Lemonade.

Bukan juga kisah tentang lemon. Jika kalian membaca  judul ini mungkin kalian akan terjerumus pada sejenis buah-buahan yang rasanya asam menyegarkan. Ataupun manis dan asam menyegarkan.

Lemonade. Terkadang manis dan asam. Tetapi jika disatukan akan terasa menyegarkan. Seperti jalan kisah hidup seorang pria Iqbaal Allaska. Pria bersifat Es Batu. Hidupnya seakan-akan gelap. Tidak ada warna. Namun, Hidupnya seakan-akan menyegarkan ketika ia bertemu dengan seorang wanita berambut pendek sebahu, dan pastinya cantik. Vanesha Arletha. Gadis cantik, berambut sebahu yang dipastikan selalu ceria dalam keadaan apapun. Hidupnya seakan-akan berwarna tidak ada beban.

"Lemonade?"

"Iya lemon, maukah kamu membantuku menyempurnakan rasa itu? Ketika hanya ada rasa asam, menjadi rasa asam yang menyegarkan? Ketika orang-orang memakan lemon tersebut tidak membuat mata mereka hilang keduanya melainkan merasakan sensasi segar. sekali lagi, maukah kau membantuku?"

She helps me be a better man

She’s so beautiful

Sometimes I stop to close my eyes

She’s exactly what I need ~

Lemonade Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang