13

6.7K 532 16
                                    

"Love is painful."
.

.

.

Hari ini aku update buat bonus karena Lisa ulang tahuuunnn😂😍💕

Selamat ulang tahun kembaranQ cuma beda bulan aja👀

"terima kasih buat ucapannya, apalagi dari kembaranQ" -Lalisa Manoban😘

Hehehehehehe😝😜

ㅡbaezyunaa

Siang ini, Sehun berdiri di hadapan batu nisan milik adik kandung nya yang sudah tiada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini, Sehun berdiri di hadapan batu nisan milik adik kandung nya yang sudah tiada. Siang yang cukup mendung karena semalam hujan lebat, membuat suasana semakin terasa menyedihkan saat ini.

Bahkan cuaca hari ini ikut sedih seperti yang sedang Sehun rasakan. Sehun tak sendiri, awan pun habis menitihkan air matanya lebih dulu dibanding Sehun.

Dengan jubah dan juga topi hitam, Sehun hanya diam berdiri di hadapan batu nisan milik adik kandung nya. Yang di lihat Sehun adalah, foto yang terpajang pada batu nisan itu. Foto ketika adiknya menginjak umur 20 tahun. Sangat cantik.

Dan juga manis.

Sehun sampai tersenyum tipis menatap foto adik nya yang sedang menguraikan senyuman dengan gigi tertata rapih pada dunia. Pada orang-orang yang masih senang terhadap dunia. Membuktikan bahwa kematian tak semengerikan orang lain bilang. Tapi bukan berarti kematian menjadi sebuah impian.

Karena melalui kematian, dunia menjadi terasa jauh sekali. Susah rasanya untuk bertemu ataupun melihat secara langsung orang yang kita sayangi yang berada di dunia.

Kematian memang bukan sesuatu yang mengerikan, tapi bukan sebagai satu-satu nya jalan bagi orang lain yang memiliki masalah berat dan ingin mati. Selalu ingat, banyak orang yang ingin kembali hidup demi bertemu orang yang mereka sayangi.

[Book:1]dosen muda//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang