"Awal mula semuanya terjadi."
.
.
.
ㅡbaezyunaa
S
ehun Bramasta, atau yang lebih akrab disapa "Pak Sehun", "Mas Sehun", dan "Hun". Sebenarnya sih yang biasa memanggil Sehun dengan sebutan "Mas Sehun" adalah Lisa. Seorang mahasiswa jurusan Bisnis Manajemen semester empat. Sementara Sehun adalah seorang dosen bahasa Inggris yang juga mengajar kelas Lisa setiap hari Rabu dan Sabtu.
Meski hanya dua hari dalam seminggu, tapi Sehun dan Lisa sendiri menjadi dekat. Semua itu bermula ketika Lisa datang telat pada kelas Sehun. Selain dikenal dengan dosen termuda se-fakultas, Sehun juga dikenal sebagai dosen yang tak kenal ampun pada mahasiswa yang datang ke kelasnya telat, seperti Lisa. Sehun menginjak umur 28 tahun ini, dan tahun ini adalah tahun ketiga dirinya mengajar.
Selain muda, Sehun juga dikenal dengan dosen yang memiliki kharisma yang apik. Meski pakaian yang ia kenakan terkenal simpel dan ngga ribet, tapi kharisma dalam diri Sehun bisa membangkitkan auranya hingga tampilan nya selalu seperti seorang model yang berjalan di atas karpet merah.
Sudah bisa di tebak dari wajah Sehun sendiri, ya, dia memiliki aura dingin selain aura baik tentang kharisma nya. Sehun sangat dingin, bahkan ke mahasiswa nya sendiri. Karena itu Sehun terkenal sebagai sebutan Dosen Dingin dan Galak. Sehun seringkali memarahi mahasiswa nya bila tak bisa menjawab kuis yang Sehun adakan. Tak hanya satu siswa, bahkan sampai seluruh anak di kelasnya ia marahi habis-habisan.
Semua ini bermula ketika pagi ini Sehun berjalan menyusuri lorong loker menuju kelas yang akan di ajarnya. Selama perjalanan, tak ada satupun mahasiswa berani menyapanya. Banyak mahasiswa takut pada tatapan tajam seorang Sehun Bramasta. Jadi, untuk mereka yang bertemu dengan Sehun, memilih untuk pergi dari pandangan Sehun tanpa Sehun perintahi.
Hal itu sudah biasa bagi seorang dosen Sehun. Setiap hari ia selalu mendapat perlakuan seperti itu oleh mahasiswanya sendiri.
Sehun memegang knop pintu, dan membuka pintu. Pintu baru terbuka sedikit, tapi riuh mahasiswa di dalam kelas sudah terlihat sangat hening ketika Sehun baru saja menampak kan batang hidung nya. Sepertinya semua mahasiswa tahu seperti apa dosen Sehun, sampai mereka hening ketika Sehun datang. Padahal, hari ini adalah hari pertamanya mengajar kelas Lisa.
Sehun menaruh tumpukan buku tipis nya di atas mimbar. Kemudian menyandarkan kedua tangan pada pinggir mimbar, kini Sehun menatap satu per satu mahasiswa yang akan di ajarnya. Sampai ia menangkap sebuah bangku kosong berada di pojok ruangan. Sehun pikir memang jumlah mahasiswa menyisakan satu bangku. Sehun tak peduli, ia bahkan tak melakukan absensi pada kelas yang di ajarnya. Tapi pikiran Sehun hilang setelah seorang mahasiswa baru saja membuka pintu dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book:1]dosen muda//hunlisa✔
De Todo[29 Maret 2019] ㅡ#195 EXOL [6 April 2019] ㅡ#1 Hunlisa [1 Mei 2019] ㅡ#2 Lalisa Book 2 : Mamah Muda Dosen muda, rasa mas-mas. Bisa jadi kakak, tempat curhat, tukang marah-marah, tempat pelampiasan, bahkan bisa jadi pacar. Semua itu hanya ada pada pria...