05

10.2K 848 67
                                    

"Jangan pernah bayangkan seberapa berat cobaan hidup yang akan kita alami."
.

.

.

ㅡbaezyunaa

"Kata pak Sehun hari ini libur, tapi ada tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kata pak Sehun hari ini libur, tapi ada tugas. Jadi kamu bebas tapi harus ngerjain tugasnya sendiri."

Lisa mengangguk pelan dan tersenyum manis, meski sang lawan bicaranya saat ini tak tahu anggukan nya.

"Iya iya, syukur deh jadi ngga perlu ijin ke pak Sehun." ucap nya.

"Hati-hati di jalan! Aku titipin salam buat mamahmu ya! Besok kamu udah balik kan?" Jennie terdengar khawatir sekaligus rindu pada Lisa. Padahal mereka baru berpisah tadi di stasiun kereta.

Saat ini Lisa sedang berada di kereta untuk pulang ke kampung halaman. Entah kenapa sang ayah mengabarinya untuk pulang hari ini.  Padahal hari ini bukanlah hari libur, tapi memang besok hari libur untuk Lisa ditambah hari ini pak Sehun tak mengajar, jadi dia punya dua hari untuk libur. Ayah tak menjelaskan kenapa Lisa harus pulang, yang terpenting Lisa harus pulang hari ini.

"Iya! Iya! Cerewet." ledek Lisa sedikit berteriak pada telepon nya.

Dengan duduk di pinggir jendela persis, Lisa bisa melihat pemandangan hijau tumbuhan di luaran sana. Segar sekali untuk mata Lisa yang setiap harinya di gunakan untuk melihat tulisan di papan tulis dan melihat yang seharusnya tak dilihatnya ketika di bar.

Lisa pun mengakhiri panggilan nya setelah Jennie memarahi nya via telepon. Dengan kekehan kecil, Lisa senang menjahili teman nya yang satu ini.

"Kenapa ya pak Sehun tumben liburin kuliahnya?"

Tiba-tiba pikiran itu terlintas begitu saja. Ya, seorang seperti Sehun yang rajin memarahi dan memberi tugas pada para mahasiswa, ditambah selalu datang tepat waktu mengajar, tak seperti biasanya meliburkan kelas. Tapi Lisa berusaha menghilangkan ke khawatiran nya itu.

Ponselnya bergetar sekali. Lisa segera melihat seseorang mengirim nya pesan.

Pak Sehun.
Kamu pergi kemana?

"Idih, kepo amat." reflek Lisa berucap demikian setelah membaca pesan dari pak Sehun. Lisa belum sempat mengganti nomor pak Sehun di ponselnya menjadi Mamas Sehun. Menurutnya, akan sangat aneh bila Lisa mengganti nama kontak Sehun di ponselnya.

Lisa memilih tak menjawab pesan dari Sehun dan hanya membacanya. Sampai panggilan masuk dari Sehun, Lisa sempat berdecih kemudian mengangkat panggilan itu.

[Book:1]dosen muda//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang