17

5.7K 448 10
                                    

"Antara hidup atau mati."
.

.

.

ㅡbaezyunaa

menurut kalian, cerita ini ending di eps 20 atau lebih? ceritanya kecepetan ngga sih? butuh saran:(

menurut kalian, cerita ini ending di eps 20 atau lebih? ceritanya kecepetan ngga sih? butuh saran:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tepat lima bulan setelah Sehun menyatakan perasaan pada Lisa. Lisa tahu Sehun menuntut jawaban atas perasaan nya hari itu. Lisa pun menyatakan perasaan nya, hanya saja, Lisa masih enggan untuk menjalin hubungan lebih dengan Sehun.

Bukan karena kehadiran Lay dalam hidup Lisa, tapi karena Lisa sendiri yang mengaku perasaan nya masih mengambang tak ada arah tujuan. Lisa mengaku masih bingung dan berusaha tak memikirkan lebih jauh tentang perasaan nya sendiri.

Karena saat ini Lisa sedang terfokus untuk mendapatkan beasiswa berkuliah di Prancis. Ya, Lisa berusaha menyibuk kan dirinya sendiri demi menghilangkan pikiran tentang perjodohan dan Sehun. Menurutnya pikiran itu hanya akan membuat dirinya semakin tak berguna setiap hari. Lisa sering melamun dan tak mengerjakan tugas kampus nya sendiri bila memikirkan dua hal itu.

Selain itu, selama lima bulan ini Lay pun tak datang lagi ke rumah Lisa. Lay bilang dia ada tugas ke luar negeri dan ke berbagai kota. Lisa tak mempedulikan itu, meskipun setiap hari Lay mengiriminya sebuah foto ketika Lay berada di luar negeri dan luar kota. Lisa hanya melihat foto itu kemudian berdecih. Hanya itu, tanpa membalas pesan dari Lay.

"Gimana belajarmu?" tanya Sehun yang tengah menyetir mobilnya di sebelah Lisa.

Hubungan Lisa dan Sehun tetap baik-baik saja, meskipun Lisa bilang dia tak akan memberi penjelasan terkait perasaan Sehun hari itu. Sehun tetap menjadi Sehun yang dulu, tanpa ada perubahan. Yah, meski awalan Sehun tetap merasa sangat menyesal karena melakukan sesuatu pada Lisa ketika dia mabuk. Tapi sekarang Sehun sudah kembali seperti dulu.

Lisa menoleh, melihat Sehun yang masih terfokus menyetir. "Yah, cukup baik. Tadi juga aku di temenin sama Jennie di perpus." jawab Lisa yang kembali menatap ke depan.

"Minggu depan sudah pengumuman, sudah persiapkan semuanya buat di kumpulin besok?" tanya Sehun memastikan.

Sejauh ini, Sehun adalah satu-satu nya dosen yang membantu Lisa dalam melengkapi berkas-berkas sesuai persyaratan. Bahkan Sehun yang menulis surat rekomendasi dari dosen. Sehun benar-benar membantu Lisa dalam menggapai impian nya.

Sebenarnya keinginan Lisa untuk berkuliah di Prancis hanyalah impian semata. Lisa hanya berangan-angan bisa berkuliah disana. Apalagi semenjak perjodohan nya, impian itu semakin buyar dalam diri Lisa. Karena kedua orang tua Lisa dan Lay menginginkan agar mereka cepat menikah dan punya anak, jadi Lisa justru diminta untuk mempercepat kuliah nya.

[Book:1]dosen muda//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang