Don't forget to vote and comment😊😊😊
______________
Mean dan Plan sudah menjalin hubungan sudah 6 bulan lamanya, Mean terlihat sangat bahagia. Bagaimana tidak? Sekarang Plan telah resmi menjadi kekasihnya, bahkan Mean begitu posesif terhadap Plan. Kemana Plan pergi disitu pasti ada Mean, Mean selalu mengekori Plan dengan alasan Mean tidak mau terjadi sesuatu sama Plan seperti dulu.
Flashback
Pandangan mata Mean dan Plan bertemu, tapi detik berikutnya Plan buru-buru memutuskan kontak mata dengan Mean. Karena Plan merasa pipinya memerah bak tomat rebus dan Mean tau itu.
"Ngapain kamu di sini, Mean?" tanya Plan kepada Mean. Karena Mean lebih memilih duduk di luar sendirian daripada di dalam bersama yang lainnya.
"Kamu seharusnya tidak di sini, Plan! Tempatmu di dalam?" Mean balik bertanya.
"Aku mencarimu, Mean!" ucap Plan pelan.
"Kenapa kamu mencariku, Plan! Bahkan aku bukan siapa-siapamu?" tanya Mean lagi.
Plan sontak menutup bibir Mean dengan jari telunjuknya. "Aku tau ini semua kamu yang merencanakannya, Mean. Mae sudah menceritakan semuanya."
Yaa, setelah Plan meminta izin sama Maenya--Ny.Rathavit, Ny.Rathavit menceritakan kalau acara ini Mean'lah yang membuatnya, bahkan Mean mengundang kedua orang tua Plan dan juga teman-teman Plan beserta teman-teman Mean.
"Bagaimana bisa kamu mengatakan kalau kamu bukan siapa-siapa buat ku, Mean? Lalu untuk apa kamu melakukan semua ini?" tanya Plan. Plan menunduk dan matanya mulai berkaca-kaca.
Mean melirik Plan dan Mean dapat melihat mata Plan mulai berkaca-kaca dan Mean yakin sebentar lagi Plan pasti akan menangis. Mean merasa bersalah dengan ucapannya, "Maaf, Plan!" Mean memegang kedua tangan Plan, sontak Plan mendongak ke arah Mean.
"Plan. Aku-akui, aku mungkin bukan pria yang baik, untukmu! Kamu mungkin membenciku, tapi aku menyukaimu, Plan. Sejak pertama kita bertemu. Mungkin waktu itu kamu berpikiran aku kasar dan sombong, ya ...
dan aku- akui, aku memang seperti itu. Tapi itu dulu Plan, sebelum aku bertemu denganmu, dan sekarang aku ingin berubah! Maukah kamu menjadi alasanku untuk menjadi lebih baik Plan? Maukah kamu terus berada di sisiku, dan yang terpenting maukah kamu menjadi kekasih hatiku, Plan?" tanya Mean. Mean bahkan memegang tangan Plan untuk menyakinkannya.Plan kaget, biasanya Mean tidak pernah seperti ini. Tapi Plan senang, akhirnya Mean mengungkapkan perasaannya pada dirinya. Plan mengangguk, "Aku mau jadi kekasihmu, Mean. Aku mau." Kata Plan sambil tersenyum.
Mean menarik tangan Plan, mendekap Plan kedalam pelukannya. Mean melepaskan pelukannya, mengecup singkat bibir mungil Plan. Mean menekan tengkuk Plan untuk memperdalam ciumannya. Plan pun membalas ciuman Mean, mereka sama-sama menghisap bibir atas dan bibir bawah. Lidah mereka berperang dalam rongga masing-masing, setelah merasa pasokan udara mereka sudah habis, mereka melepaskan ciuman mereka. Mean terkekeh geli melihat pipi merah Plan, Plan mengambil pasokan udara sebanyak-banyaknya karena kehabisan napas. Mean mencium kening Plan dan kembali memeluk Plan. Membuat sekumpulan orang-orang yang melihat itu cuma tersenyum bahagia.
Flashback End
🌸🌸🌸🌸
Seperti halnya hari ini Mean terus berada di kelas Plan, sedangkan bel berbunyi sedari tadi. Bahkan Mean mengatakan akan pindah ke kelas Plan biar tetap bersama, Plan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogan ✔[Completed]
RomanceMean Phiravich seorang mahasiswa yang super sombong dan angkuh. Tapi ia tanpa sengaja bertemu dengan sosok cantik tapi nyebelin dan ia pun jatuh cinta padanya. Plan Rathavit sosok imut yang selalu bermasalah dengan Mean Phiravich, tapi lama-kelamaa...