CHALLENGE

2.1K 72 73
                                    


Terima kasih buat tantangannya phi Jonquil_Alstroemeria meanplann_id

Tidak menyangka diriku akan mendapat giliran secepat ini, jujur sebenarnya diriku belum siap😂😂
Ya walaupun siap tidak siap harus siap😀😀

Thanks buat DanishBhie karena mengetag diriku😊😊

Guee jawab yaa 10 tantangan Challenge dari DanishBhie

10.Hal random tentang dirimu

___Suka senyum-senyum sendiri kalau lihat adegan Meanplan. Apalagi pas scene kiss, auto jingkrak-jingkrak sendiri diriku. Karena terlalu senang melihat mereka, ntah kenapa mereka seperti virus buatku. Virus yang selalu membawa kebahagian tersendiri untukku.

___Suka dengar musik, kalau musik sedih ntah kenapa gue ikut nangis, tapi kalau musik dance diriku pun ikut goyang ya walaupun cuma leok-leokkan badan saja😂😂.
Intinya tergantung musik apa yang gue dengar seperti itulah eksperiku. Lagu lagu gua kebanyakan lagu korea paling banyak. Lagu barat ma lagu thailand. Kalau lagu indo cuma 1.

____Suka nyanyi sendiri di kamar mandi. Kalau nemu lagu yang bagus,pengennya tu lagu terus yang diputer sampai bosen.

____Gue jadi fujo semenjak nonton love sick the seris sama Mike it right the series. Dari situlah gue suka nonton bl dan jadi fujoshi.

_____Gue orangnya simpel tidak suka dandan, kalau dandan berasa suh tua. Paling kalau mau pergi-pergi baru poles dikit. Tapi kalau dirumah mah mending gue tidur atau nonton bl, kan bagus tuh dapat asupan manis-manis biar mimpi indah gitu😂😂

____Kalau malam suka tidur tengah malam, siangnya jarang tidur biasa baca ff kalau tidak main ma teman-teman. Nongomong soal teman, teman-teman gua kebanyakan pada cowok semua, malas ma cewek-cewek bahasnya soal pacar mulu kan sakit tuu kuping gua.

___Gua paling tidak suka di telpon, bawaannya enek. Kalau chat mah cepat-cepat diriku respon. Tapi kalau di telpon tidak suka, tidak ada topik yang di bahas jadi malas.

____Gua paling tidak bisa hidup tanpa hp. Ke kamar mandi ajha bawa hp, mau beol atau pun buang air kecil gua selalu bawa hp. Kecuali pas mandi gua tidak bawa hp takut rusak ke siram air kan bahaya😂😂
Tidak ada duit lagi gua untuk beli yang baru.

____Gue suka masak tapi rasanya gua tidak jamin enak, intinya gue suka ajha masak. Kadang emak gua suka geleng-geleng kepala sama rasa masakan gua, kadang enak kadang asin dan rasanya tidak menentu. Intinya gua tidak cocok jadi ibu dapur.

___Gua suka berhayal atau berharap mudah-mudahan Meanplan jadi real couple. Sumpah gua bucin banget ma mereka berdua.

____Gue hobi makan, nonton, baca ff sama ngebucin kapal Meanplan. Kalau satu hari tidak lihat mereka rasanya ada yang kurang dalam diriku. Rasanya hampa banget gitu.

9. Hal yang kamu lakukan tiap hari

_Makan

_Tidur

_Main hp

_Mandi

_Buka fb, wp, tweet, sama ig.

_Bantu ortu

_Bersih-bersih

-Buka youtube

-Bikin ff

8.Hal yang mengganggumu

___Nunggu Cathy doll sama Reminders, sumpah kenapa lama banget mereka tayangnya berasa belumut diriku nunggu series mereka.

___Tidak suka di ganggu, apalagi pas lagi asyik-asyiknya ngetik bikin ff tiba-tiba di ganggu, auto naik darah diriku. Kan apa yang ada di otakku langsung hilang begitu saja.

Mr.Arogan ✔[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang