Enam

818 75 2
                                    

Dentingan keras di istana warewolf, yang menjadikan tanda bahwa bulan purnama sudah muncul. Beberapa auman serigala mulai terdengar, dan tak jarang juga mereka saling sahutan.

Taehyung?

Dirinya sedang merasakan panas luar biasa disekitar tubuhnya, sakit yang amat perih tubuhnya seakan terbakar.

"ARGGGGGHHHHHH!!!!!!!"

sakit yang luar biasa ini, tak bisa ia tahan bahkan makin lama kulitnya mulai memanas taehyung pun berteriak kencang. Hingga beberapa pelayan masuk kedalam kamarnya.

Coba menenangkan taehyung, akhirnya seorang pria seumuran dengan ayahnya menyuruh pelayan tersebut membawa taehyung ke ruangan yang sudah dia beritahu.

Taehyung dibawa beberapa pelayan, walau sedikit berontak karna sungguh sakitnya amat luar biasa taehyung tidak bisa menahannya.

Saat sampai diruangan yang taehyung sendiri tidak tahu itu ruangan apa, dirinya dibaringkan di sebuah tempat tidur.

Taehyung berguling kesana kesini untuk melampiaskan rasa sakitnya.

"aaarghhhhh!!!!!! Sakit sekaliii siapapun tolong aku!!!" tae

"tenanglah atur emosimu"

"aarghhhh!!!!!!!" tae

Entah kenapa kini taehyung merasakan gatal dikulitnya, dan semakin dia menggaruk. Bulu bertumbuh, dan taehyung bingung akan hal itu.

"paman ini apaaa?!" tae

Pamannya masih terdiam, makin lama keadaan taehyung berubah. Taring mulai muncul keluar dari mulutnya, dan tunggu taring ini jauh lebih panjang dari taring biasanya.

Entah kenapa saat mendengar auman serigala lain, dirinya ikut mengaum sebagai tanda komunikasi mereka.
Taehyung sudah sepenuhnya menjadi manusia serigala dimalam ini, namun sang paman khawatir kekuatan taehyung jauh lebih kuat dari serigala lainnya.

"pamann sakit!!!" tae

"iya aku tahu tahanlah aku yakin kau bisa"

"arghhh!!! Padahal diriku sepenuhnya sudah menjadi serigala kenapa ini masih sangat sakit!" tae

"karna kau bukanlah serigala murni"

Perpaduan kedua gen alpha dan beta yang sekarang ada ditubuh taehyung, bahkan ini adalah hal langka biasanya jika seseorang merupakan keturunan warewolf hanya dapat menurunkan gen alpha saja tidak sekaligus dengan beta. Kalau taehyung memiliki kedua gen tersebut.

Pancaran mata birunya itu yang menjadi tanda bahwa dirinya seorang alpha.

"kapan ini akan selesai sungguh sakitttt!!!" tae

"kau harus atus emosi mu kendalikan semuanya"

"hahhhh!!!" tae

Tak lama kelima saudaranya datang, tunggu mereka terlihat baik-baik saja, kenapa taehyung masih merasakan sakit.

"paman! Kenapa ini?" beomgyu

"tenanglah"

"tunggu? Alpha... Apa maksudnya ini paman?" yeonjun

"dia memiliki dua gen serigala"

"maksud mu tae hyung" heungkai

"ne, ambilah beberapa daun racikan dilemari ku...."

"ne paman" beomgyu

Beomgyu langsung bergegas mengambil daun racikan tersebut, dia sangat hafal dengan daun tersebut. Itu biasa digunakan saat beberapa serigala mengalami sakit yang luar biasa.

BANGTAN VAMPIRE ~[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang