Malam ini seluruh pasukan vampire park dikerahkan untuk menyerang kerajaan bangtan, eoh apakah menurut kalian ini akan dramatis? Tentu saja tidak. Tidak ada lagi basa basi untuk perdamaian, mereka saling menyerang hingga pertumpahan darah tidak lagi terhindarkan.
Apa yang diperebutkan oleh mereka? Tentu saja jantung milik taehyung.
Mungkin dari kalian masih bingung, Jadi kim taehyung itu merupakan Vampire dengan kekuatan langka. Dia memiliki tiga gabungan elemen kekuatan, VAMPIRE, WAREWOLF DAN DEMON.
Tidak banyak yang mengetahui kekuatan Demon milik taehyung. Sudah beberbagai kerajaan yang melakukan penyerangan namun nihil, semuanya harus membawa kekalahan.Lain dengan Vampire bangsa Park. Kekuatan merek sebanding, mereka adalah dua kerajaan yang sangat disegani dari kerajaan lain. Entah apa yang menjadikan Park Suho sangat berambisi untuk melakukan penyerangan.
Bulan Purnama Merah, Reedmoon. Sudah tepat pada waktunya, banyak vampire liar yang berkeliaran untuk mencari mangsa. Karna mereka haus akan darah manusia, bahkan mereka akan menghisap darah sebangsa dengan mereka untuk menambahkan kekuatan mereka, berbeda dengan vampire bangsawan mereka tidak lagi seperti itu, dapat mengendalikan emosi dan gejolak dalam dirinya.
Hal ini yang dimanfaat kan bangsa Park untuk menghabiskan tentara kerajaan bangtan, dia memanfaatkan para vampire liar tersebut untuk ikut dalam peperangan ini.
Keadaan sangat mencekam, satu persatu para tentara dari kedua bangsa ini mulai tumbang. Namun korban dari Park jauh lebih besar dari kerajaan bangtan, peperangan hari ini sudah dihentikan. Masing-masing dari mereka mempersiapkan strategi berikutnya.
Dihari yang sama namun tempat yang berbeda, pemuda pucat itu sudah sadarkan diri. Dia sudah bisa mengontrol hasratnya.
"Taehyung?" Sug
"hyung takuut" Ucap sang adik sambil menundukkan kepala.
"sstt, tenanglah hyung tidak akan menyakitimu..." Suga
Taehyung langsung memeluknya tanpa berbicara apapun. Suga sendiri membalas dengan sangat senang, entah apapun itu suga rasa dia begitu damai saat memeluk adiknya.
"Malam ini kerajaan kita di serang hyung... Aku ingin kesana... Melindungi yang lain hiks" Taehyung
"Aku tahu, eoh... Itu sangat berbahaya untuk mu... Kita disini sampai semuanya aman ne" Suga
"hyung bagaimana jika appa terluka? namjoon hyung seokjin hyung? Bagaimana jika mereka tidak bisa mengatasi semua, apalagi hoesok hyung dia kan sangat tidak tegaan... Dan yak! Apakau lupa jika jimin itu pabo... Dia pasti akan sangat ceroboh, dan lagi... Bayi kinci kuuu jungkookie? bagaimana jika giginya patah? Hiks.... Ayok hyung... Hiks... Kita kesana... Hiks" Taehyung
"hyung tahu taetae mengkhawatirkan mereka, tapi kalau taetae disana.... Justru keadaan akan berbanding terbalik... Justru taetae yang akan dikhawatirkan mereka..." Suga
"tapi hyung hiks" Taehyung
"tenanglah ada hyung dan tabib jaehyun yang akan menjagamu..." Suga
"Sepertinya aku memiliki rencana" Jaehyun
Keduanya menoleh, jaehyun sedang menjelaskan rencananya. Dilain tempat, di kerajaan park... Terlihat rajanya tengah menatap tajam ke arah seseorang didepannya.
"maaf tuan, pasukan kita berkurang banyak" Ucapnya
"BODOH! KALIAN SEMUA bodoh... Kenapa?! Bisa-bisanya kalian semua lengah eoh?" Suho
"maaf tuan kami a-"
"maaf-maaf terus! Aku butuh jantung anak itu, bukan kata maaf darimu mengerti! Sekarang kerahkan seluruh pasukan.... Tanpa terkecuali! Dan kalian... Aku mengharapkan usaha dari adik-adik ku... Paham?" Suho
"Paham yang mulia" ucap semuanya
Hari ketiga memasuki peperangan keadaan semakin sengit, Pertahanan satu sama lain sama-sama kuat. Terlebih lagi untuk Bangtan, mereka sudah tahu kalau ada bangsa yang ikut campur dan beruntungnya ada di pihak mereka.
Tentara yang terluka pun berkurang, lain di kerajaan bangtan justru kerajaan park dibuat keheranan dengan bekas luka dari para pasukannya.
"Lapor yang mulia, kita sudah kehabisan bala tentara" Ucap Kyungsoo
"Aku tahu itu, aku rasa kita butuh bantuan seseorang" Suho
Semuanya menatap heran ke Raja, apalagi rencana gilanya kali ini. Sudah cukup dengan dia yang dengan mendadak melakukan penyerangan, jangan sampai ada lagi yang aneh.
Kalian masih ingat dengan 'Heo hyun joon' pemuda yang berkenalan dengan jungkook di sebuah pantai? Ingat?
Apa kalian berpikir dia berpihak pada salah satunya? Jawabannya salah:)
Hwall ( Heo hyun joon)..... Bukanlah bangsa vampire bukan juga bangsa Serigala.....warewolf? ohhh tentu tidakk....
Hwall adalah keturunan Zeus...dia adalah dewa, tahta terbaik diantara tahta. Dan aku akan memberitahu sedikit mengenai pangeran zeus ini.Dia memang tengah mengawasi keseluruhan bangsa yang berada di alam manusia ini, bahkan hwall sendiri turun tangan saat peperangan pertama kali dimulai.
Tentu saja dia tidak memihak kepada siapapun, namun sayang seribu sayang salah satu anggota keluarganya, yanv telah diusir dari istananya itu menuntut balas.
Dia adalah lee taeyong berbeda marga karna keduanya bukanlah saudara kandung, taeyong adalah sumber kekuatan jahat terbesar. Dia diusir dari istana karna kelakuannya yang sangat buruk.
"apakah dia sudah turun tangan?" Hwall
"sepertinya dia tidak terlibat dalam peperangan kali ini tuan" Ajudannya
"teruslah pantau, jika dia bertindak aku akan segera turun tangan" Hwall
"baik tuan"
Tbc
Asli gaje
Garing bodo amat
Wkwkwkwkw
.next yaa....
Bismillah Semoga bisa EndingTelat bgt sumpahhhhhhhh!!!
Tp bodo amat wkwkwkNiat mau publish nanti karna memperingati HUT RI-75
Happy Independence day buat negriku
Semakin jaya dan always maju...
Semoga cepat pulih....Bonus
DAN LAGI!!!
MOON MAAP NI YA...:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VAMPIRE ~[ON GOING]
Vampirejika kalian mendengar kata VAMPIRE, yang ada dibenak kalian adalah makhluk yang memiliki kehidupan abadi, kekuatan melebihi manusia, penghisap darah. Apakah kalian berfikir mereka akan hidup damai sesama vampire? nyatanya tidak, bagi sesama vampire...