Annyeong, lama tak jumpa
Maaf baru bisa up
Lagi banyak tugas sekolah yang intinyaa kalian wajib baca..Happy reading
Setelah kepulangan ketiga saudara menemui seseorang, kini hubungan keluarga bangtan sedikit kembali seperti semula.
"hyung, ayolah berburu" jungkook
Iya semenjak beberapa bulan lalu dia sedikit menghindar, sekarang jungkook kembali seperti dirinya.
Walau awalnya dia ragu, namun dia tetap meyakinkan hatinya. Untuk melupakan masalah yang lalu dan kembali bersama hyungnya.
"kau saja sendiri" hoesok
"aish jinja, kalian ini ayolah aku rindu berburu dengan kalian" jungkook
"pergilah sendiri biasanya kau berburu sendiri" jimin
"jahat sekali kau hyung" jungkook
Jungkook mempoutkan bibirnya, dia tahu dia salah karna dulu mengabaikan mereka. Tapi kan sekarang dirinya sedang rindu kegiatan bersama hyungdeulnya.
"kajja jangan cemberut seperti itu, aku hanya bergurau" jimin
Mata jungkook langsung berbinar saat mendengar ajakan jimin, tidak perlu ditanya dua kali dirinya langsung menyeret hyungnya itu agar berburu bersamanya.
Melihat tingkah kedua adiknya suga hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Dia merasa bersyukur sekarang jungkook kembali seperti semula.
"hyung kenapa tersenyum seperti itu?" taehyung
Iya dari tadi taehyung melihat suga dan terlihat aneh jika hyung yang dingin sepertinya bisa tersenyum, suatu pemandangan yang langka untuk taehyung.
"ah ani aku hanya senang semuanya bisa kembali seperti semula" suga
Taehyung hanya mengangguk mendengar penuturan dari hyungnya itu, sama hal nya dengan suga taehyung pun merasa senang saat adik kesayangannya kembali ke sifat aslinya lagi. Dia memang merindukan adik nya itu.
Lain hal nya dengan seokjin, dia masih terdiam memikirkan kejadian yang dia alami beberapa hari lalu, saat dirinya tengah menemui seseorang di kota.
Flashback
Petang itu seokjin langsung menemui sang ayah untuk meminta ijin ke kota. Iya setiap kali dirinya ke kota ia harus meminta ijin terlebih dahulu kepada sang ayah.
Namun kali ini dia tidak membutuhkan pengawalan untuk menghantarkannya, karna ia akan menemui seseorang untuk mengukapkan fakta yang terjadi dikeluarganya ini.
Seokjin melakukan ini karna dia tidak ingin kehilangan anggota keluarganya, apalagi seokjin masih sedikit sakit hati kalau mengingat pertengkaran hebat bersama jungkook.
Tak membutuhkan waktu lama kini seokjin sudah berada disebuah kedai kopi yang cukup terkenal dikota seoul, terlihat aneh memang seorang vampire datang ke kedai kopi, tapi ia melakukan itu hanya sebagai penyamaran saja.
Tak lama kemudia lonceng dekat pintu kedai berbunyi, menandakan ada seseorang yang masuk. Seokjin menatap kearah pintu benar saja itu adalah sosok yang ditunggu seokjin.
Pemuda berperawakan tinggi, dan umur yang bisa dihitung manusai berkepala tiga itu. Datang menghampiri seokjin dan memberikan seulas senyum.
"sudah lama?"
"ah ani hyung, akupun baru tiba" seokjin
"baiklahh" taeil
Iya dia adalah taeil, sepupu dari seokjin. Vampire yang memiliki kekuatan antara vampire dan wizard. Kaka sepupu yang sudah ia anggap sebagai kaka kandungnya itulah yang ingin seokjin temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VAMPIRE ~[ON GOING]
Vampirejika kalian mendengar kata VAMPIRE, yang ada dibenak kalian adalah makhluk yang memiliki kehidupan abadi, kekuatan melebihi manusia, penghisap darah. Apakah kalian berfikir mereka akan hidup damai sesama vampire? nyatanya tidak, bagi sesama vampire...