Hari yang cerah di Sabtu pagi.
Cindy yang masih terlelap tidur pun terbangun gara-gara icad yang ribut pake celemek sambil masuk kamar bawa panci dan sendok. Emang ribut banget kaya bangunin orang sahur."Bangun"
"bangun woy!"
"ish. Iyaiya"
"hayu cepetan, abang udah bikin sarapan tuh"
"iyah ade mau mandi dulu"
"cepetan, jam 8 kita berangkat"
"kemana?"
"pantai. Masa lupa sih"
Oiya, semalem para abang-abang sibuk diskusi untuk hari sabtu pergi ke pantai.
"mas seno gak ikut?"
"enggak, dia mau ke bogor katanya"
Tiba-tiba cindy teringat pada mas Alvis, karena semalem dia gak ikut diskusi. Gak tau kemana.
"em, mas Alvis ikut?"
"dia baru pulang tadi subuh, dan mas tanya trus katanya dia mau ikut"
"abis darimana?"
"Klub"
Emang ya Alvis tidak bisa diajuhkan dari tempat bernama Klub itu.
...
Saat yang lain udah siap. Alvis masih tidur di sofa
"ALVIS BANGUN!"
Masih ngorok
"Dia minum berapa gelas sih?" tiba-tiba wilandra nyeletuk
"Alvis bangun gak! Gua siram pake air panas nih"
Alvis pun Bangun
"10 menit. Gua mau mandi dulu"
10 menit. Alvis balik lagi dengan kaos hitam polos dan celana jeans serta dipadukan dengan sepatu hitam.
"Bang Icad atau mas Alvis yang nyetir nih?" ion bertanya
"gua ae lah, Alvis masih ngantuk. Takut terjadi hal yang gak diinginkan"
Yang lain mengangguk setuju.
Icad nyetir, disampingnya ada ion. Katanya dia pusing kalo gak duduk didepan.
Dikursi penumpang ada Wilandra, Cindy dan Alvis.
dari pertama perjalanan, Alvis terus tidur di bahu Cindy. Tidur nya pules banget kayanya cape.
Icad Cuma melotot dari kaca depan dan ingin meneriaki Alvis, tetapi Cindy bilang dengan gerakan tangannya"sst, gak apa-apa kok"
icad kembali fokus menyetir....
Setelah perjalanan kurang lebih selama 2 jam
Akhirnya mereka sampai di pantai.Alvis yang tadi tidur pun sekarang tiba-tiba seger lagi.
Cindy lari-larian kek bocah, dan Alvis yang melihat itu pun langsung memfoto cindy.
wilandra yang berada dibelakang Alvis pun memperhatikan siapa wanita yang alvis foto."ngapain mas?"
"eh wil! Ngagetin aja"
"mas foto cindy ya?"
"ehehe iya wil, cakep yak"
"mas suka ya sama cindy?"
"gak tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
bad, but i love it [Day6. Youngk]
FanfictionCindy seorang perempuan tulus yang dihadapkan pada lelaki brengsek bernama Alvis yang hanya mempermainkan sebuah perasaan "kita putus aja, gue bosen sama lu" "gue punya cewe lain" "brengsek kamu vis" "dari dulu gue gitu"