Cindy terus terusan menghubungi alvis, entah berapa kali ia mengirim pesan. berharap kekasihnya itu membalas walaupun hanya pesan singkat.
Sudah lewat 2 hari alvis tetap tidak memberinya kabar, cindy khawatir tentang keadaan alvis saat ini.
Icad tidak memberinya izin untuk berkuliah di Surabaya, alasannya karena terlalu jauh dan tak mempunyai sodara disana. Tidak mungkin alvis 24 jam terus berada disisinya. Jadi cindy memutuskan untuk masuk satu kampus dengan icad.
Hari ini adalah hari cindy mengikuti tes SBMPTN. Beberapa hari kemudian ia mendapat pemberitahuan bahwa ia lulus seleksi dan ia diterima menjadi mahasiswi di kampus tersebut. Sungguh kebahagiaan yang berlipat lipat ia dapatkan. Perjuangannya selama ini tidak sia-sia.
"ABANG! ADEK LULUS!" sambil memeluk icad
"YEY! SELAMAT YA CANTIK"
Cindy langsung menghubungi Alvis, seperti biasa alvis tidak membalasnya.
beberapa menit kemudian, ponselnya berdering ada panggilan masuk dan itu dari alvis. Pria yang seminggu ini menghilang tanpa kabar."halo?"
"iyaaa?"
"selamat ya sayang"
"makasih vis"
"kamu kenapa? kok kaya gak seneng aku telpon"
"kesel aku sama kamu vis"
"loh kenapa sayang?"
"seminggu ini kamu kemana? Aku khawatir takut terjadi apa-apa sama kamu"
"maaf, seminggu belakangan ini aku sibuk sama tugas kampus dan gak sempet ngabarin kamu. Maaf ya"
"it's ok. Tapi kamu gak telat makan kan vis?"
"enggak dong, aku sama makanan adalah satu jiwa raga yang tak bisa dipisahkan"
"iye vis iye"
"kadang aku heran, kenapa tuhan nyiptain matahari. Padahal ada cindy aja udah bikin terang ni dunia"
"kadang aku juga heran, kenapa tuhan nyiptain lampu. Padahal ada alvis aja udah bikin terang ni dunia"
"yang nyiptain lampu mah manusia. haha"
"ah bodo ah alvis mah"
"sebel gue mau ngegembel""gak bakat emang"
"lu lucu tapi sayang"
"sayang apa?"
"gak kenapa napa sayangJ"
"hih gaje"
"tidur sana, udah malem"
"gak mau, nanti aja"
"kagak cakep cewe tidur malem-malem. Bikin keriput"
"iya deh aku tidur"
"eh cin?"
"iya vis?"
"kangen"
"astagfirullo... sama:")"
"tau ga kenapa jarak dicipatakan?"
"napa emang?"
"supaya kita bisa lebih menikmati rindu"
"yeee gimbal dasar"
"gombal woyyy"
"kamu kapan ke sini lagi?"
"sekitar liburan semester lagi kayanya"
"iya deh"
"sana tidur"
"iya"
"i love u"
"i love u too alvis"
Tut.
Sepertinya malam ini, cindy akan mimpi indah.
Sebahagia itu berbicara dengan alvis walaupun hanya di telpon.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
bad, but i love it [Day6. Youngk]
FanfictionCindy seorang perempuan tulus yang dihadapkan pada lelaki brengsek bernama Alvis yang hanya mempermainkan sebuah perasaan "kita putus aja, gue bosen sama lu" "gue punya cewe lain" "brengsek kamu vis" "dari dulu gue gitu"