Wisuda

211 19 0
                                    

1 tahun berlalu.

Kehidupan anak enamhari pun ada perkembangan.

Wilandra kini sudah tunangan dengan adik senno, yaitu riri

Dion baru merencanakan tunangan, karena umurnya terbilang masih muda.

Alvis pun kini hubungannya dengan cindy semakin nempel.
tingkat kebucinan alvis terus bertambah.
apalagi ketika dipindahkan di perusahaan papanya di jakarta. 

alvis di suruh menggantikan papanya, karena papanya sudah sering sakit sakitan dan gak kuat untuk bulak-balik Surabaya-Jakarta.
karena itu alvis sebagai anak tunggal dari keluarga Javier pun yang dipilih untuk menggantikan posisi papanya.

Selain itu, Alvis juga senang karena ia bisa lebih dekat dengan kekasihnya.

Tapi alvis juga sedih, kini ia jarang bertemu dengan kekasihnya. Cindy sibuk mengurus skripsi.
Karena tahun ini cindy bisa dinyatakan lulus.

Alvis terus terusan memaksa membantu.
karena alvis merupakan mahasiswa lulusan 'cum laude' dikampusnya.
mantul gak tuhhhh.

Tapi cindy selalu mengatakan "aku masih bisa sendiri"
kadang alvis juga kesel sama cindy. Cindy tetap memaksakan pergi menemui dosen pembimbing padahal ia lagi demam.

Kalo udah dimarahin alvis tuh suka bilang "aku mau lulus tahun ini" akhirnya nangis.
Alvis jadi gak tega buat marah.

Kalo udah pusing banget sama skripsi, cindy selalu menghubungi alvis dan menanyakan dimana pria itu berada.

Yang bikin kaget adalah, waktu itu cindy datang ke ruangannya dan pada saat itu didalam ruangan tersebut ada sekertaris alvis.

Cindy masuk ke ruangan dan langsung memeluk alvis sambil menangis.
alvis pun menyuruh sekertarisnya untuk keluar dan jangan sampai ada orang masuk ke ruangannya. Karena ia sibuk menenangkan cindy.

"kenapa lagi hm?" tanya alvis sambil mengelus rambut cindy

"skripsi. Aku nyerah deh" katanya sambil nangis

"loh kok gitu? Katanya mau lulus tahun ini"

"susah. Dosennya nyebelin kaya kamu"

Ya Allah. Untung pacar gua. Rutuk alvis dalam hati

"nyebelin gimana?" tanya alvis hati-hati

"ya masa katanya aku suruh dateng jam 2 gak boleh telat! Pas aku udah dateng eh dia belum dateng dan seenaknya bilang "besok ya, saya ada keperluan". Besoknya nih aku dateng dan aku telat 2 menit doang karena salah ruangan eh dia bilang "kamu telat, nanti minggu depan aja".
padahal mah apa susahnya gitu ya ngasih tau aku" kata cindy sambil nangis

Alvis tau kekasihnya sedang dalam mood yang tidak baik.
jika ia mengatakan hal yang salah atau menyinggung, nantinya urusan makin panjang bahkan sampai musuhan.

"tau ga cin"

"apaan?" cindy melepepaskan pelukannya dan menatap alvis

"mau negara berantakan kek apa juga, kalo kamu senyum semuanya bakal jadi indah"
"semangat ya"

"vis.."

'iya?"

"aku mau nyemplung ke bak dulu ya, biar otakku agak ngemplong"

"hahaha"

Alvis pun berhasil membuat kekasihnya tersenyum lagi.

...

Setelah melewati masa pengerjaan skripsi dan sidang.
akhirnya cindy dinyatakan lulus.

Dan hari ini ia dijadwalkan wisuda

bad, but i love it [Day6. Youngk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang