Richard Jae Arvabian pria asli kelahiran LA ini sudah lebih dari 5 tahun hidup bersama cindy di jakarta, susah senang mereka lalui bersama. Setelah orang tuanya resmi bercerai, ia membawa adiknya untuk hidup di jakarta. Ia terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan adiknya. Orang tuanya sering menelpon untuk memberi uang dan keperluan lainnya, tapi icad selalu menolak dengan alasan ia ingin hidup mandiri dan ia juga berterimakasih karena mereka sudah memberi rumah dan mobil itu hal yang sangat cukup, kata icad.
Icad juga sering memberi tahu kepada orang tuanya, jika ingin memberikan uang atau yang lainnya berikan saja pada adiknya, karena ia tidak akan menerima uang sepeser pun dari orang tuanya.
Sampai kini pun kebutuhan nya masih bisa terpenuhi dengan uangnya sendiri.
Icad memang belum bekerja, ia masih kuliah. Tetapi ia dan band nya sering menerima tawaran manggung. Uang hasil manggungnya selalu ia sisihkan untuk kebutuhannya dan adiknya. Icad sangat menyayangi adiknya, walaupun icad galak, cuek itu adalah cara ungkapan sayang dia kepada adiknya.
Saat pertama kali mengetahui bahwa adiknya berpacaran dengan alvis, ia mempunyai perasaan yang buruk. Bukannya tidak percaya, ia takut alvis hanya bermain-main dengan perasaan adiknya. Ia takut apa yang terjadi sama ibunya akan terjadi nanti sama adiknya.
Hanya Arsenno yang tahu bagaimana perasaan richard, senno merupakan teman dekat dan sekaligus dipercaya untuk menjaga rahasia. Seperti saat ini, richard sedang menyukai mahasiswi adik tingkatnya, yaitu Yasmin.
Yasmin adalah mahasiswi jurusan seni rupa dan baru semester 4.
Richard terus terusan menyukai dan tidak berani mengungkapkan, tetapi senno sering memberikan nasihat "gak apa-apa. Deketin aja dulu, jangan langsung ngajak pacaran."
Satu hari, ketika richard bersiap untuk pulang, ia melihat yasmin sedang menunggu seseorang di gerbang kampus. Richard pun datang menghampiri.
"yasmin?"
"eh, kak richard"
"nungguin siapa, kok sendirian aja?"
"lagi nunggu angkot kak"
"mau pulang? "
"iya kak"
"rumah kamu dimana?"
"komplek perumahan mawar"
"oh, satu jalur sama gua, bareng aja yuk"
"ngerepotin gak nih?"
"enggak lah, yuk naik"
Yasmin pun naik ke mobil richard.
Gas terus mas! Semoga lancar yeee
mbak Yasmin cakep yak
KAMU SEDANG MEMBACA
bad, but i love it [Day6. Youngk]
FanficCindy seorang perempuan tulus yang dihadapkan pada lelaki brengsek bernama Alvis yang hanya mempermainkan sebuah perasaan "kita putus aja, gue bosen sama lu" "gue punya cewe lain" "brengsek kamu vis" "dari dulu gue gitu"