"Lo dimana?" Taehyung pun mulai panik saat mendengar suara Jisoo yang berusaha untuk meminta tolong kepada Taehyung.
"Gue di daerah Gangnam, di taman yang ada air mancur deket restoran-"
"-gue tau itu dimana, lo diem disitu tunggu gue okay?"
Kebetulan tempat itu tidak jauh dari tempat dimana Taehyung berada. Agar lebih cepat, Taehyung memutuskan untuk turun dari mobilnya dan berlari dengan seluruh tenaga nya untuk menghampiri Jisoo. Selama berlari, pikirannya kosong dan hanya berharap bahwa Jisoo tidak apa-apa.
Setelah berlari sekitar 5-8 menit, Taehyung akhirnya tiba di taman yang dimaksud Jisoo. Ia berusaha untuk melihat ke sekelilingnya dan melihat seorang perempuan yang sedang duduk di bangku taman seorang diri sambil menunduk. Taehyung kembali berlari dan melihat tas yang sama persis dengan yang Jisoo bawa ke apartemen Taehyung kemarin. Ia pun yakin bahwa perempuan itu tak lain adalah Jisoo.
Taehyung mengangkat dagu Jisoo dengan jari nya dan memegang tangannya untuk melihat apa ada luka yang terdapat pada bagian tangannya, begitu juga dengan kaki nya.
"Ya! Kim Jisoo! Lo ngapain minta tolong kalau ternyata lo ga kenapa-kenapa?" ucap Taehyung
Jisoo langsung menatap Taehyung dan tersenyum. Beberapa menit kemudian, Jisoo malah menangis.
"Kim Taehyung.... Kucing itu... ninggalin gue" ucap Jisoo terbata-bata sambil menunjuk ke arah dimana seekor kucing berada.
Setelah mendengar ucapan Jisoo, Taehyung mulai mencium bau-bau alkohol dari Jisoo. Ia pun baru tersadar bahwa Jisoo sebenarnya sedang mabuk. Taehyung menarik nafas panjang dan mengacak-ngacak rambutnya.
"Gue kira lo kenapa-kenapa, lo tau ga betapa khawatirnya gue sambil lari secepat mungkin? Gue kira lo terluka, gue kira-" Taehyung pun kehabisan kata-kata.
"Ah!" ucap Taehyung kesal
Jisoo menatap Taehyung kebingungan.
"Lo khawatir sama gue?" ucap Jisoo
"Bu..bukan, maksud gue-"
Sebelum Taehyung menyelesaikan kalimatnya, Jisoo sudah tersenyum lebar sambil menepuk tangannya.
Taehyung pun akhirnya pasrah, mengingat akan kondisi Jisoo yang sedang mabuk ia yakin Jisoo tidak akan ingat dengan apa yang dirinya katakan.
"Kim... Taehyung" ucap Jisoo dengan mata nya yang setengah tertutup.
Taehyung yang sadar bahwa Jisoo hampir tertidur dan menyandarkan kepalanya ke kanan dengan cepat menahan kepala Jisoo dengan tangan kanannya sebelum kepala Jisoo mengenai bagian samping bangku taman.
"Jisoo.. Jisoo-ssi?" ucap Taehyung berusaha untuk membangunkan Jisoo.
Jisoo yang sudah tertidur tidak merespon Taehyung. Taehyung yang saat itu sedang berdiri di hadapan Jisoo sambil memegang kepalanya hanya terdiam sambil menatap perempuan yang tertidur di depannya itu. Dari kali pertama ia bertemu dengan Jisoo, ia sadar akan kecantikan perempuan itu. Pada awalnya Taehyung memang tidak merasa ada sesuatu yang spesial dari Jisoo tapi kini, ia tau apa yang membuat banyak pria tergila-gila akan perempuan itu.
Beberapa menit kemudian, Taehyung mendengar langkah kaki beberapa orang yang terdengar semakin jelas. Taehyung menoleh ke sebelahnya dan melihat 3 perempuan yang berlari ke arahnya.
"Kan bener apa kata gue!" ucap Rose setelah tiba di depan Jisoo.
"Unnie... itu..." ucap Lisa kepada Rose setelah melihat Taehyung.
"Oh Annyeonghaseyo" ketiga perempuan itu langsung menyapa Taehyung
"Annyeonghaseyo" Taehyung menyapa mereka balik.
"Ya! Unnie!" ucap Jennie kepada Jisoo yang sedang tertidur.
Jennie pun baru sadar bahwa Taehyung meletakkan telapak tangannya di samping wajah Jisoo yang pastinya terasa berat karena Taehyung hanya menahan kepala Jisoo dengan satu tangan.
"Sekarang, gimana cara kita pulang? Manager-nim masih ga bisa dihubungin" ucap Rose kepada Lisa dan Jennie.
"Naik taxi aja" ujar Jennie
"Um, sorry dorm kalian deket sini kan?" ucap Taehyung
"Kok.. anda tau?" balas Lisa kebingungan
"Saya mengantar Jisoo-ssi pulang kemarin"
"Ohh..... iya benar"
"Kalau gitu biar saya antar pulang, ini sudah malam bahaya kalau kalian naik Taxi"
"Oh, kamsahamnida" ucap ketiga member Blackpink kepada Taehyung
Taehyung berjalan di depan member lainnya sambil membawa Jisoo di punggungnya. Untung saja malam itu semuanya sedang memakai masker dan hoodie sehingga keberadaan mereka tidak disadari oleh orang lain.
-------------------------------------------------
"Kamsahamnida" ucap member Blackpink setelah Taehyung mengantar mereka kembali ke dorm.
Taehyung membalasnya dengan senyuman dan kembali masuk ke dalam mobilnya setelah meletakkan Jisoo di sofa ruang tamu Blackpink.
Keesokan paginya, Jisoo terbangun dengan kondisi badannya yang sakit-sakitan karena semalaman tidur di sofa yang cukup sempit. Jisoo pun baru teringat bahwa ia sempat meminum beberapa botol soju semalam.
"Good morning cewe yang semalem ngerepotin banyak orang" ucap Jennie saat Jisoo baru saja terbangun.
"Sorry" balas Jisoo sambil menuang segelas air putih.
"Lo tau ga semalem siapa yang nganterin kita pulang?" tanya Rose
Jisoo mengangkat kedua bahu nya sambil meneguk segelas air putih.
"Kim Taehyung"
Ucapan Rose pun berhasil membuat Jisoo menyemburkan air putih yang baru saja masuk ke dalam mulutnya.
"Kim... Taehyung?" tanya Jisoo tidak percaya
"Iya"
"Kok...?"
"Semalem lo jalan sendiri ke taman terus pas kita samperin, lo udah sama Taehyung akhirnya dia bantu kita gendong lo dan bawa lo pulang sampe sini" cerita Jennie
"Aish! Mau di taro di mana muka gue?" ucap Jisoo sambil menutup wajahnya.
________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanfictionYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.