Kim Taehyung
Tampan, memiliki badan yang proporsional, cerdas dan juga seorang CEO muda dari 'K' Clothing Brand. Apa sih yang tidak dimiliki oleh Kim Taehyung? hidup nya memang terlihat sempurna tapi pria ini sejujurnya memiliki kekosongan dalam hidup nya dan sampai detik ini pria itu masih belum menemukan 'sesuatu' yang dapat mengisi kekosongannya.Kim Jisoo
Menjadi anggota dari girl group ternama asal Korea memang membuatnya dikenal banyak orang. Hidup nya selalu diisi dengan cinta yang ia dapatkan dari banyak orang dan hal-hal yang manis. Tapi, tidak sampai ia bertemu dengan CEO menyebalkan dari 'K' entertainment. Pertemuannya dengan pria itu membuat hidupnya terasa seperti roller coaster.Semua berawal disini.
"Kamsahamnida" ucap Jisoo sambil mengambil 2 cangkir hot chocolate yang ia pesan.
"Susahnya ketemu sama lo" ucap Sooji, teman Jisoo sambil mengambil secangkir hot chocolate dari tangan Jisoo.
Jisoo hanya membalasnya dengan senyuman, keduanya pun sama-sama menikmati secangkir hot chocolate di tengah dinginnya kota Seoul.
"Gimana kabar Yoonjin? Lo masih sama dia kan?" tanya Jisoo
Sooji membalasnya dengan anggukan.
"Hari ini dia bakal balik dari business trip nya di New York, rencananya hari ini gue bakal jemput dia di airport"
"Enaknya punya pacar" ucap Jisoo sambil menatap hot chocolate nya dan mengaduknya dengan pelan.
"Loh, kan lo juga punya pacar"
"Pacar yang ga berasa kayak pacar maksud lo?"
"Hanbin masih ga contact lo?" tanya Sooji
Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Dia bilang, dia lagi persiapan mau comeback"
"Fyi, dia udah ngomong begitu dari 2 bulan yang lalu"
"I know right?"
Sooji pun menatap jam tangannya yang menunjukkan pukul 3 sore.
"Eh, gue harus ke airport nih sekarang gue duluan ya" ucap Sooji
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanficYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.