“Ikut gue” ucap Taehyung sambil menarik tangan Jisoo ke suatu tempat.
Jisoo yang sedang menggunakan heels tiba-tiba menghentikan langkahnya dan Taehyung pun ikut menghentikan langkahnya.
“Kaki gue sakit, jalannya pelan-pelan ya?” ucap Jisoo sambil menunjuk heels nya sendiri.
Taehyung tersenyum tipis sambil melepas jas nya dan mengikatnya di sekitar pinggang Jisoo.
“Naik” ucap Taehyung sambil setengah membungkukkan badannya.
Jisoo terlihat ragu sambil melihat ke sekelilingnya.
“Tenang, ga ada siapa-siapa”
Jisoo pun melepas heels nya dan naik ke punggung Taehyung.
“Pegangan ya” ucap Taehyung
Jisoo melingkari tangannya di sekitar leher Taehyung dan memegang tangannya sendiri dengan erat.
Taehyung membawa Jisoo ke sebuah tempat kecil yang terletak di belakang venue acara. Tempat tersebut dipenuhi oleh lampu-lampu dan hiasan vintage. Dari tempat itu, keindahan kota Seoul dapat terlihat dengan jelas.
Taehyung tidak membiarkan Jisoo turun dari punggungnya dan menikmati pemandangan kota Seoul dari sana.
“Gue mau tunjukkin tempat ini ke lo” ucap Taehyung kepada Jisoo.
Keduanya terdiam sambil melihat pemandangan yang ada di hadapan mereka.
“Bagus ga?” tanya Taehyung
“Banget! Ah gue paling suka tempat kayak gini”
“By the way, lo gapapa?”
“Gapapa kenapa?”
“Gue tau apa yang Nayeon lakuin ke lo”
“Oh gapapa, untungnya ada Jennie di samping gue"
“Sorry” ucap Taehyung singkat
“Kenapa lo yang minta maaf?”
“Gue tau dia lakuin itu karena gue dan gue tau dia bakal terus melakukan hal yang serupa”
“Gue ga bisa bikin semua orang suka sama gue dan itu hal yang wajar, lo ga perlu salahin diri lo sendiri”
“Seandainya semua orang yang gue kenal punya pemikiran kayak lo, termasuk eomma gue. Gue ga suka terus-terusan begini soo” ucap Taehyung
Jisoo meletakkan dagu nya pada bahu Taehyung sambil melonggarkan tangannya yang tadi melingkari leher Taehyung.
“Kalau semua orang kayak gue, nanti lo bisa berantem setiap hari”
Taehyung tertawa kecil sambil setengah menengok, membuat wajahnya hanya berjarak beberapa senti dari wajah Jisoo.
“Thank you”
“Thank you? Buat apa?”
“Udah selalu bikin gue seneng tiap kali lo ada di deket gue”
Jisoo berusaha untuk menahan senyumnya.
“Soo”
“Hm?”
“Jantung lo berdetak nya cepet juga” ucap Taehyung
Jisoo pun baru teringat posisi nya saat ini membuat Taehyung dapat merasakan detak jantungnya. Dengan cepat ia turun dari punggung Taehyung dan kembali memasang heels nya.
“Gu..gue balik dulu” ucap Jisoo terbata-bata
Taehyung hanya tersenyum memandang kekonyolan perempuan itu yang sedang salah tingkah.
----------------------------------
“Udahan kali senyam-senyumnya” ujar Jennie kepada Jisoo yang sedari tadi tak bisa berhenti tersenyum.“Unnie, cewe yang narik lo itu … Im Nayeon dari IM Corporate?” tanya Lisa.
Pertanyaan Lisa pun berhasil menghilangkan senyuman dari wajah Jisoo.
“Iya”
“Lo kenal sama dia?” Lisa melanjutkan pertanyaannya.
Rose yang saat itu sedang duduk di samping Lisa langsung menginjak kaki nya untuk membuatnya berhenti menanyakan pertanyaan yang serupa.
“Ngak, tapi gue tau apa mau dia”
Suasana pun kembali menjadi hening.
“Gue tidur dulu ya, cape” ucap Jisoo sambil mengangkat gelas nya.
“Tumben, biasanya tidur paling belakangan” ucap Lisa setelah Jisoo pergi dari meja makan.
“Gue udah tau semuanya, Im Nayeon itu lagi dijodohin sama Taehyung dan itu dilakuin sama keluarga mereka buat kebaikan perusahaan mereka sendiri” ucap Rose
“Lo tau darimana?” tanya Lisa
“Ya… tau aja”
--------------------------------------“Eomma, Taehyung pulang” ucap Taehyung sambil melepas sepatu nya
Jam menunjukkan pukul 3 sore. Biasanya, eomma dari Taehyung akan langsung menghampiri Taehyung saat ia sudah pulang dari perusahannya tapi kali ini tidak. Taehyung pun sempat berpikir eomma nya sedang tidak ada di apartemennya.
“Lo ngapain disini?” ucap Taehyung setengah terkejut saat ia melihat Nayeon berdiri di depan meja makannya sambil meletakkan piring yang berisi makanan.
“Eomma lo ada urusan, dia panggil gue buat dateng kesini” balas Nayeon
Taehyung tak meladeni Nayeon dan langsung berjalan menuju kamar nya.
“Eh lo mau kemana?” tanya Nayeon
“Istirahat, gue cape” balas Taehyung
“Gue udah masak semua ini, lo ga bisa hargain gue sedikit?”
Taehyung menghentikan langkahnya.
“Gue ga laper, masih banyak orang di luar sana yang kelaparan kenapa lo ga kasih mereka aja kalau lo mau dihargai?”
Nayeon pun dibuat kehabisan kata-kata oleh ucapan Taehyung. Sedangkan Taehyung langsung masuk ke dalam kamar nya tanpa mempedulikan keberadaan Nayeon sama sekali.
Taehyung menyalakan handphone nya dan membuka web Naver. Ia pun terkejut saat melihat Jisoo di halaman utama Naver. Ia lebih dibuat terkejut lagi saat melihat foto pria yang selama ini ia anggap brengsek diletakkan di samping Jisoo. Setelah membuka artikel tersebut, Taehyung dengan cepat keluar dari kamarnya.
“Unnie….”
“Ada apa?”
Rose dengan cepat menunjukkan handphone nya kepada Jisoo. Jisoo membaca artikel yang ditunjukkan oleh Rose dan seketika ia pun merasa kaki nya menjadi lemas.
[BREAKING] Blackpink Jisoo dikabarkan telah menjalin hubungan dengan IKON B.I selama 1 tahun
___________________________Hai guys mau nanya, di wattpad kalian story author yang Forelsket ada angka readers nya kah? kok di Wattpad author angka nya 0 ya? Comment yaa, cuman mau pastiin aja ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanficYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.