16'

4.8K 671 36
                                    

Sudah 3 hari sejak Jisoo mengetahui siapa dalang dibalik permainan ini. Sejak hari itu juga, Jisoo tidak menghubungi Taehyung sama sekali. Bahkan saat Taehyung menghubunginya, Jisoo sama sekali tidak mengangkat telfon dari Taehyung. Sakit, satu kata itu yang bisa Jisoo berikan untuk mendeskripsikan perasaannya saat ini. Rasanya ia ditusuk berkali-kali oleh orang yang selama ini ia percayai.

Member Blackpink yang selalu ada di sisi Jisoo pun mulai kehabisan cara untuk mengembalikan senyuman pada wajah Jisoo. Yang Jisoo lakukan selama 3 hari itu hanyalah berdiam diri di kamarnya, Jennie pun sering mendengar suara tangisan Jisoo di malam hari. Jisoo juga sama sekali tidak menyentuh makanan yang dibawa member Blackpink ke kamarnya. Jika tersentuh oleh Jisoo pun itu hanya 1 sampai 2 sendok saja.

"Unnie....ada yang mau kita omongin" ucap Lisa

Jisoo terdiam sedangkan member Blackpink lainnya tetap masuk ke dalam kamarnya dan duduk di samping ranjang Jisoo.

"Kita tau saat ini lo lagi merasa sangat terpuruk tapi please, kita butuh Jisoo yang dulu. Bukan cuman buat kebaikan lo aja tapi juga buat Blinks yang udah nunggu comeback kita" ucap Rose

Jisoo tetap tidak menatap member nya yang sedang berbicara kepadanya dan tatapannya pun kosong sambil memandang ke arah lemari pakaiannya.

"Gue ngerti, lo pasti ga mau dengerin kita tapi at least satu kali ini aja lo turutin apa kemauan kita"

Jisoo berdiri dari ranjangnya dan membuka pintu kamarnya, sebelum ia sempat melangkah keluar ia dibuat berhenti oleh Jennie.

"Ya! Kim Jisoo! Cowo itu bikin lo kayak gini? Ini bukan Kim Jisoo yang gue kenal" ucap Jennie dengan suara yang cukup keras.

"Unnie" ucap Lisa dengan suara yang cukup kecil kepada Jennie

"Mulai sekarang, gue ga bakal akuin lo sebagai salah satu dari kita sebelum lo balik ke Kim Jisoo yang dulu" Jennie jalan melewati Jisoo yang sedang ada di dekat pintu dan keluar dari kamarnya.

Dua member lainnya pun hanya bisa menunduk dan berjalan keluar mengikuti Jennie.

"Bagus, sekarang gue kehilangan semuanya" ucap Jisoo pada dirinya sendiri sambil duduk di sudut ranjangnya.

-----------------------------------------------

Di sisi lain, Taehyung masih berusaha untuk menghubungi Jisoo.

"Lo kenapa sih? Dari tadi lo liatin handphone mulu, dari kemarin juga mulut lo manyun terus"

"Udah 3 hari. Udah 3 hari Jisoo ga angkat telfon gue"

"Sejak kejadian itu?" tanya Jungkook

Taehyung membalasnya dengan anggukan.

"Ya mungkin dia masih shock, wajar Tae"

"Ya tapi tetep aja, ga biasanya dia begini"

"Besok kan lo ada meeting di gedung YG Entertainment, siapa tau lo bisa ketemu dia disana"

"Iya juga ya, untung lo ingetin gue"

"Nah gitu kek senyum, kita udah mau launching special charity event kita minggu depan semangat dong!" ucap Jungkook sambil menepuk bahu Taehyung

-----------------------------------------------

Setelah kembali mengurung diri di ruangannya, keesokan harinya Jisoo akhirnya keluar dari ruangannya. Ya, sebenarnya karena mereka terpaksa harus pergi ke gedung YG entertainment untuk membahas tahap akhir dari persiapan comeback mereka yaitu rekaman MV.

Lisa dan Rose menatap Jisoo lalu menyambutnya dengan senyuman tipis sedangkan Jennie sama sekali tidak menatap Jisoo dan sibuk memainkan handphone nya.

Querencia | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang