9'

5.7K 755 36
                                    

"Ada yang mau eomma omongin" ucap eomma dari Taehyung saat Taehyung membuka pintu apartemennya.

"Kalau eomma tetep maksa Taehyung buat ikut perjodohan itu, Taehyung ga akan mau ngomong"

"Kamu duduk dulu, ada yang harus eomma jelasin"

Akhirnya Taehyung pun setuju untuk duduk dengan eomma nya di ruang tengah apartemennya.

"Ini semua salah eomma, seharusnya eomma kasih tau kamu dulu kalau ini semua untuk kebaikan perusahaan kamu"

"Kebaikan perusahaan aku? Eomma pakai perusahaan aku sebagai taruhannya, gimana itu bisa nguntungin aku?"

"Keluarga mereka itu kuat Taehyung, mereka itu pemegang saham terbesar di perusahaan kamu dan keluarga mereka yang pertama mengusulkan perjodohan ini, mereka butuh seseorang untuk menjadi pemegang perusahaan selanjutnya dan mereka berharap lewat perjodohan ini kamu bisa jadi yang selanjutnya karena mereka belum bisa percayain putri mereka sendiri"

Taehyung tak sekalipun menatap eomma nya.

"Taehyung ga suka diatur, 'K' udah Taehyung bangun dengan susah payah dan ga bakal segampang itu buat dijadiin taruhannya eomma"

"Okay eomma mengerti, tapi eomma harap kamu bisa coba jalanin dulu dan eomma janji ga bakal paksa keputusan kamu di akhir nanti okay?"

Taehyung diam untuk beberapa saat dan menghela nafas panjang. Mendengar perkataan eomma nya itu, ia pun setuju untuk mengikuti perjodohan yang diatur oleh eomma nya itu tapi ia tau di akhir nanti ia tidak akan menyetujui semua ini.

------------------------------------------

"Jisoo, fokus! Ini udah ketiga kalinya kamu salah choreo" ucap pelatih dance dari Blackpink.

"Sorry, saya butuh break" ucap Jisoo sambil berjalan keluar dari ruang latihannya.

Member Blackpink lainnya hanya menatap Jisoo kebingungan. Jisoo membeli minuman dari vending machine dan duduk di depan tangga ruang latihannya. Jennie yang melihat Jisoo sedang duduk seorang diri menghampirinya dan duduk di sampingnya.

"Ada yang mau lo ceritain?" tanya Jennie kepada Jisoo.

"Ketebak ya?"

"Oh C'mon! Lo udah keliatan mencurigakan dari kemarin, ga biasanya lo skip makan malam dan lo tidur jam 7 malam, seorang Jisoo melakukan itu? Pasti ada sesuatu"

Jisoo tersenyum tipis.

"Kalau ada seseorang yang lo pikirin pas mau mandi, tidur, makan sampai bikin lo ga fokus itu tandanya apa?" tanya Jisoo

"Itu tandanya lo mulai jatuh cinta"

"Gue udah tebak lo bakal jawab itu dan itu adalah ketakutan terbesar gue"

"Jangan bilang orang itu Taehyung" balas Jennie

Jisoo hanya menunduk sambil memainkan tutup botol minumannya.

"Udah gue duga, lo lagi ada masalah apa sama dia?"

"Panjang ceritanya"

"Unnie" panggil Jennie

Jisoo menatap Jennie sambil menaikkan alisnya.

"Kim Jisoo yang gue tau ga pernah nyerah dan selalu bisa nemuin jalannya sendiri dan lo tau kan kalau lo emang jodoh sama seseorang lo pasti bakal dipertemukan sama dia, ini semua cuman masalah waktu"

"Heol, sejak kapan lo jadi bijak gini?" balas Jisoo.

"Dari dulu! Udah lah jangan galau lagi yuk masuk yang lain udah nungguin"

Querencia | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang