13'

5.7K 704 29
                                    

"Apa jadwal hari ini?" tanya Taehyung kepada sekretarisnya.

"Meeting di YG Entertainment sore ini"

"Tolong bantu saya kumpulkan masing-masing kepala divisi setelah ini untuk membahas launching baju special edition dari 'K'"

"Baik" balas sekretaris dari Taehyung.

Taehyung kembali ke ruangannya dan merapihkan beberapa barangnya yang akan dibawa untuk meeting. Ia juga membawa beberapa design baju khususnya design baju yang dilengkapi Jisoo kemarin.

"Jadi seperti yang kalian ketahui, setiap tahunnya 'K' pasti mengadakan charity event dan kali ini saya akan buat charity event ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya"

Taehyung mengambil beberapa design baju yang dibawa nya dan menempelkannya pada papan meeting.

"Bulan ini juga, kita akan launching 5 design khusus dan untuk baju yang ini akan kita jadikan special edition dari 'K'. Semua penghasilan dari penjualan baju ini akan didonasikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Korea. Kita akan sebisa mungkin membantu mereka yang kurang mendapatkan kasih sayang dari orang tua dan-"

Taehyung teringat akan penjelasan Jisoo kemarin mengenai makna dari 'I Purple You' dan menjelaskan hal yang sama kepada seluruh peserta meeting siang itu.

Setelah Taehyung menyelesaikan kalimatnya, seluruh staff pun menepuk tangannya dan langsung menyetujui ide Taehyung.

"Baik, setelah ini tolong langsung di proses segala hal yang dibutuhkan untuk special launching ini. Saya tunggu hasil nya akhir bulan nanti" ucap Taehyung, menutup meeting siang itu.

Setelah seluruh kepala divisi meninggalkan ruang meeting, Jungkook menghampiri Taehyung yang sedang duduk sambil memperhatikan design yang dilengkapi Jisoo kemarin. Jungkook mengetuk ujung meja tersebut dan membuat Taehyung mengalihkan pandangannya kepada Jungkook.

"Gue liat, ada yang beda dari design itu. Itu design pertama lo kan? Yang selalu lo jaga dan lo bilang 'spesial' itu" ucap Jungkook

Taehyung tersenyum tipis dan meletakkan design tersebut di mejanya.

"Kemarin, gue minta tolong seseorang buat lengkapin design itu karena gue ngerasa design itu terlalu kosong dan dia juga jelasin gue makna dibalik kata-kata yang ada di baju itu"

"Seseorang? Maksud lo Kim Jisoo?" tanya Jungkook

Taehyung mengangkat kedua bahu nya bersamaan dengan tangannya.

"Ga usah disembunyiin kali, udah bisa gue tebak!" ucap Jungkook sambil memukul lengan Taehyung.

"Ah! Ga usah sekenceng itu juga kali"

"Lemah!" ucap Jungkook sambil memukul lengan Taehyung untuk kedua kalinya.

"Jeon Jungkook! Gue turunin ya gaji lo" teriak Taehyung

Jungkook langsung memperbaikki posisi berdirinya sambil menghormat kepada Taehyung.

"Ampun tuan bos"

Taehyung tertawa sambil menepuk bahu Jungkook.

"Udah jam makan, pergi makan yuk"

"Kalau pergi sama tuan bos mah saya ga bakal nolak, ditraktir soalnya" canda Jungkook

-------------------------------------
Berhubung hari sudah sore, Taehyung datang ke gedung YG Entertainment untuk melakukan meeting dengan staff YG.

"Ini ruang meetingnya, silahkan masuk" ucap seorang staff yang mengantarkan Taehyung ke ruang meeting YG Entertainment.

"Maaf pak, saya perlu ke toilet sebentar gapapa?" ucap seorang staff 'K' entertainment yang mengikuti Taehyung untuk meeting hari ini.

Querencia | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang