“Gue ga mau liat lo disakitin cowo itu lagi” ucap Jisoo berusaha untuk meniru cara berbicara Taehyung kepada Sooji.
“Asli? Dia ngomong begitu ke lo??” tanya Sooji tidak percaya.
“Iya! Gue sendiri kaget denger dia ngomong begitu” balas Jisoo
Tepat setelah Jisoo menyelesaikan kalimatnya, handphone Jisoo berbunyi.
“Yoboseyo?” ucap Jisoo
“Oh okay” balas Jisoo singkat sebelum menutup telfon nya.
“Gue jalan dulu ya, ada panggilan mendadak dari company gue”
“Okay, see you”
-----------------------------------
“Kalian terpilih sebagai brand ambassador terbaru dari ‘K’ Clothing brand” ucap salah satu perwakilan staff dari YG entertainment.
Jisoo yang kala itu sedang meneguk minumannya pun hampir mengeluarkannya.
“ ‘K’ Clothing brand??” tanya Jisoo untuk memastikan apa yang ia dengar.
“Iya, CEO nya sendiri yang memilih kalian untuk menjadi brand ambassador terbaru mereka, ini merupakan kesempatan yang baik. ‘K’ Clothing brand tidak pernah salah memilih brand ambassador dan saya dengar ini pertama kali nya CEO nya yang langsung memilih brand ambassador terbaru mereka”
“Wow” ucap Lisa sambil menatap Jisoo sedangkan member lainnya diam-diam berusaha untuk menahan tawa.
“Mulai minggu depan kalian udah mulai photoshoot pertama kalian so, persiapkan diri kalian ya”
“Okay” balas member Blackpink secara bersamaan.
“Blackpink???” tanya Jungkook tak percaya saat Taehyung memberitahu siapa brand ambassador selanjutnya dari ‘K’ Clothing brand.
“Iya”
“Jadi ceritanya ada yang mau ‘pendekatan’?”
“Ngak lah, gue bukan tipe cowo yang mencari kesempatan dalam kesempitan”
“Just kidding, anyway eomma lo gimana?” tanya Jungkook sambil duduk di ujung meja Taehyung
“Gitu deh, travelling, enjoying life”
“Dia… masih coba buat jodohin lo sama-”
“-Please, gue ga mau bahas itu lagi” ucap Taehyung memotong ucapan Jungkook.
--------------------------------------
Hari pemotretan Blackpink untuk ‘K’ Clothing brand pun telah tiba. Taehyung yang kala itu sedang tidak ada meeting maupun urusan di perusahaannya memutuskan untuk datang ke lokasi pemotretan Blackpink. Bukan untuk mencari kesempatan menemui Jisoo, ya mungkin ada sebagian kecil dari tujuannya untuk datang ke lokasi pemotretan tapi Taehyung memang selalu mengunjungi tempat pemotretan maupun pembuatan CF bahkan dari brand ambassador yang sebelum-sebelumnya.
Taehyung mengeluarkan beberapa pilihan baju untuk ia pakai hari ini, mulai dari kemeja putih, sweater sampai setelan jas yang biasa ia pakai sehari-hari. Setelah cukup lama mencoba baju yang cocok, Taehyung akhirnya pun memilih untuk menggunakan coat biru navy kesukaannya.
“4 hot chocolate, take away” ucap Taehyung
“Ada lagi?”
“Itu saja” balas Taehyung sambil mengeluarkan credit card nya
“Pose! Okay good!” ucap sang photographer yang sedang memotret Blackpink.
Setelah mengganti pakaian sebanyak 4 kali, akhirnya keempat member Blackpink itu dapat beristirahat sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanficYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.