"Jadi? Apa yang akan kalian lakukan setelah ini?" tanya head staff dari YG kepada Jisoo dan Hanbin yang saat itu sedang duduk di ruang meeting.
"Kami sudah tidak ada hu-"
"-Kami memang ada hubungan, akui saja" ucap Hanbin memotong ucapan Jisoo.
"Gak! Itu ga bener!" Jisoo dengan cepat membantah ucapan Hanbin.
"Aku tau kamu ga siap sama reaksi publik tapi akuin aja" balas Hanbin
"Gue ga mau bohongin fans gue sendiri, buat apa gue menderita di tengah berita yang sebenarnya ga benar?"
"Oke oke dengarkan saya dulu" head staff dari YG itu menghentikan pertikaian antara Hanbin dan Jisoo.
"Sekarang saya akan bahas laporan ini dengan staff lainnya dan lihat apa tindakan terbaik yang dapat kami ambil, sekarang kalian boleh balik ke dorm masing-masing"
Jisoo dengan cepat keluar dari ruangan itu. Hanbin pun mengikuti langkah Jisoo dan menahan tangannya sebelum ia melangkah lebih jauh lagi.
"Lepasin, please" ucap Jisoo tanpa menatap mata Hanbin sedikit pun.
"Gue ga bakal tinggal diam dan ngebalikin apa yang udah lo lakuin ke gue"
"Gue ga takut karena gue tau gue ga berbuat salah sama lo" Jisoo menggunakan seluruh tenaga nya dan melepas tangannya dari tangan Hanbin.
---------------------------------------------
Jam menunjukkan pukul 7 malam, Jisoo tau cepat atau lambat YG pasti akan merilis statement mengenai artikel sore tadi dan benar saja hal yang paling ditakutkan oleh Jisoo benar-benar terjadi. Jisoo tidak tau apa yang harus dilakukan olehnya saat ia membaca statement yang dirilis oleh YG. Apa yang dikatakan oleh Jisoo sore tadi di ruang meeting YG entertainment tak satupun didengarkan oleh pihak YG dan mereka mengikuti pernyataan Hanbin sore tadi.
"Unnie..." Jennie dengan cepat menghampiri Jisoo yang pandangannya sedang kosong dan memeluknya. Begitu juga dengan Rose dan Lisa yang ikutan menghampiri Jisoo.
Ini memang bukan pertama kalinya ada berita kencan yang melibatkan artis YG tapi kali ini berbeda karena sesungguhnya apa yang terjadi hari ini adalah hal yang sudah dilalui dan dilupakan oleh Jisoo. Memiliki hubungan dengan Hanbin telah menjadi pengalaman terburuk Jisoo dan kini ia harus merasakan itu lagi.
"Biar gue yang buka" ucap Jennie saat mendengar bel pintu dorm mereka.
Jisoo masih saja terdiam dan tak mengatakan satu kata pun.
"Unnie, lo bisa kesini sebentar?" panggil Jennie
Jisoo berjalan menuju pintu dorm mereka dan Jennie pun menepuk bahu Jisoo pelan sebelum meninggalkannya disana. Jisoo melihat siapa yang berdiri di depan pintu dorm nya dan disanalah ia melihat Taehyung yang berdiri sambil mengangkat segelas hot chocolate. Tanpa Jisoo sadari air matanya menetes dari kedua matanya. Ia berjalan mendekati Taehyung dan memeluknya. Ini pertama kalinya Taehyung melihat Jisoo seperti ini, pertama kalinya Jisoo memeluk Taehyung dengan erat seperti ini dan pertama kalinya Taehyung melihat Jisoo se-rapuh ini.
"Jangan nangis, lo udah nyia-nyiain air mata lo buat orang yang ga pantas untuk ditangisi" ucap Taehyung sambil membalas pelukan Jisoo dengan erat.
Jisoo melepas pelukan Taehyung dan menghapus air matanya.
"Gimana kalau kita jalan-jalan bentar?" tanya Taehyung sambil menghapus air mata yang masih membasahi pipi Jisoo.
Jisoo membalasnya dengan anggukan pelan.
-----------------------------------
Sambil memegang hot chocolate pemberian Taehyung tadi, Jisoo hanya duduk diam memandangi gelap nya jalanan malam sampai tiba di tempat dimana Taehyung membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanfictionYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.