14'

5.1K 703 33
                                    

"Kamu mau kemana?" tanya eomma dari Taehyung saat Taehyung keluar dari kamarnya dengan pakaian rapih.

"Ya ke kantor lah eomma, mau ngapain lagi" balas Taehyung sambil merapihkan dasi nya.

"Ga perlu, eomma udah minta sekretaris kamu buat re-schedule semua jadwal kamu. Hari ini kamu harus ketemu Nayeon, eomma udah booking tempat buat kalian"

"Atas dasar apa eomma re-schedule jadwal aku demi perempuan itu doang?"

"Atas dasar kebaikan kamu okay? Ikutin apa kata eomma"

"Eomma-"

"Ga ada tapi-tapi, atau kamu mau eomma minta sekretaris kamu sekalian kosongin jadwal kamu buat semingguan ini?"

"Please stop, kerjaan aku bukan buat main-main eomma"

"Kalau gitu, hari ini kamu ketemu sama Nayeon okay? Eomma janji ga bakal ganggu kerjaan kamu lagi abis ini"

Dengan pasrah pun Taehyung meng-iyakan eomma nya. Ya mau bagaimana lagi? Taehyung tidak ada pilihan lain selain harus mengikuti perintah eomma nya itu. Karena, ia tau eomma nya tidak pernah main-main dengan kata-katanya dan ia tidak mau kalau pekerjaannya harus selalu tertunda hanya karena perempuan itu.

"Setelah jadwal recording kalian hari ini, kita bakal ada photoshoot buat special launching nya 'K' ya" ucap manager dari Blackpink

"Okay manager-nim"

"Oh ya Jisoo"

"Ya?"

"Kemarin itu kamu abis ketemu sama Mr.Yoon?"

"Iya" balas Jisoo singkat

"Dia bilang, kamu ngancem dia karena dia release statement tentang dating news kamu sama Hanbin. Apa itu benar?"

"Ng-ngak! Tolong jangan percayaiin dia manager-nim justru dia yang ngancem Jisoo dan-"

"-Okay cukup, saya percaya sama kamu biar saya coba omongin lagi sama dia" ucap manager dari Blackpink sebelum meninggalkan empat perempuan itu di ruang tengah.

"Yoon? Mr.Yoon head staff YG?" tanya Jennie kepada Jisoo

Jisoo mengangguk sambil menghela nafas panjang.

"Sekarang, gue ngerasa di tusuk dari belakang dua kali dengan orang yang sama"

"Tunggu, jadi orang yang lo bilang tentang 'permainan' itu dia?" tanya Lisa

"Iya. Gue ga bakal biarinin permainan ini berlangsung lama"

----------------------------------------

"Gue kira lo ga bakal dateng" ucap Nayeon saat Taehyung baru saja memasuki tempat yang direservasi oleh eomma dari Taehyung untuk mereka berdua.

Taehyung tidak membalas ucapan Nayeon dan langsung mengambil tempat duduk yang ada di hadapan Nayeon.

"Lo mau pesen apa?" tanya Nayeon

"Gue ga butuh makan, lo bisa cepetan selesain makanan lo dan kita bisa sama-sama pergi dari sini karena gue juga punya kesibukan gue sendiri" balas Taehyung

Nayeon tersenyum tipis sambil menutup buku menu nya.

"Gue tau lo bakal ngomong gitu jadi gue udah makan duluan tadi"

"Kalau gitu, gue udah bisa pergi sekarang kan?" ucap Taehyung sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Kim Taehyung, lo tau kan apa yang bakal terjadi kalau lo terus-terusan begini? Bukan gue maupun lo yang kena dampaknya, tapi akan ada seseorang yang kena dampaknya"

Querencia | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang