"Seandainya aja lo orang yang dipilih eomma gue buat dijodohin sama gue"
Ucapan Taehyung masih terus menghantui pikiran Jisoo.
"Ahhh!!!!!" teriak Jisoo sambil menendang-nendang selimutnya.
"Bisa gila gue lama-lama" ucap Jisoo pada dirinya sendiri.
Di sisi lain, Taehyung sedang dalam perjalanannya menuju restoran untuk bertemu dengan Jungkook.
"Kok tumben lo tiba-tiba ngajakin makan bareng?" tanya Jungkook saat Taehyung baru saja sampai.
"Ntah" balas Taehyung singkat
"Nih, udah gue pesenin americano" ucap Jungkook
"Thanks"
Keduanya sama-sama menikmati minuman yang sudah dipesan.
"Lo pernah ga ngerasa terjebak di antara dua kondisi? Yang satu, kondisi dimana semuanya bakal berjalan dengan lancar aja tapi lo ga suka sama pilihan itu. Yang satu lagi, lo tau bakal ada banyak rintangan tapi lo tetep pengen ambil pilihan itu" ucap Taehyung
Jungkook tersenyum tipis sebelum membalas ucapan Taehyung.
"Ga usah pake pilihan-pilihan segala, langsung sebut aja antara eomma lo, Nayeon dan Jisoo kan?" balas Jungkook
"Ya, lo tau lah"
"Tae, ikutin kata hati lo. Jalanin apa yang hati lo bilang, dengan begitu hasilnya juga akan sempurna kan? Lo sendiri yang sering bilang ke gue kalau sesuatu yang dijalankan tanpa hati itu hasilnya ga akan bisa sempurna"
"Tapi-"
"-gue tau, pasti bakal ada banyak rintangan kan? Percaya sama gue kalau lo ditakdirkan buat sama Jisoo, Tuhan pasti udah siapin jalan buat lo. Lo kira jalanan di Seoul semuanya rata? Ngak kan, pasti ada aja jalanan yang bolong, yang rusak, tapi buktinya kita tetep bisa sampe ke tempat tujuan dengan selamat tuh"
Taehyung tersenyum dan menepuk bagian atas lengan Jungkook.
"Thank you, emang cuman lo yang bisa ngertiin gue" ucap Taehyung
"No problem"
----------------------------------------------
"Kamsahamnida" ucap member Blackpink secara bersamaan kepada pelatih dance nya.
Hari ini adalah hari terakhir Blackpink untuk melakukan latihan. Sebentar lagi, Blackpink akan melakukan comeback. Tentu saja hal ini sudah di nanti-nanti Blinks di seluruh dunia.
"Gue ke toilet dulu" ucap Jisoo kepada member Blackpink lainnya.
Jisoo berjalan keluar dari ruang latihan Blackpink menuju toilet. Sambil berjalan menuju toilet, ia melewati ruangan dari head staff YG. Ya, siapa lagi kalau bukan Mr. Yoon yang Jisoo yakin sebenarnya memiliki hubungan dengan munculnya scandal antara Jisoo dan Hanbin. Setelah mengintip dan tidak menemukan siapapun di ruangan tersebut, Jisoo memutuskan untuk diam-diam masuk ke dalam ruangan Mr. Yoon.
Jisoo melihat ke sekelilingnya dan tak sengaja menabrak sebuah meja yang terletak di dekat pintu. Sebuah map biru yang diletakkan di ujung meja terjatuh dan alhasil kertas-kertas yang ada di dalamnya terjatuh. Jisoo merapihkan kertas-kertas tersebut dan melihat sebuah kertas yang bertuliskan "Kim Jisoo - Hanbin" dan juga kertas lainnya yang bertuliskan "Surat Perjanjian" di halaman paling depan. Belum sempat membuka halaman berikutnya, Jisoo mendengar suara pria dari belakangnya.
"Apa yang ingin kau ketahui?" ucap Mr.Yoon yang tiba-tiba sudah berdiri di belakang Jisoo
Jisoo yang cukup terkejut dengan kehadiran Mr.Yoon langsung berdiri dan menghadap ke arah Mr. Yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanfictionYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.