Setelah insiden memalukan itu, untung saja Jisoo sudah tidak pernah berpapasan dengan Taehyung lagi. Taehyung yang sedang sibuk di perusahaannya juga tidak mempunyai waktu untuk sering-sering keluar. Di lain sisi, Jisoo masih tetap saja terus-terusan menerima chat maupun telfon dari Hanbin meski tak satu pun dibalas olehnya.
"Keluar makan yuk" ucap Jungkook kepada Taehyung.
"Kerjaan gue masih banyak" balas Taehyung sambil mengetik laptop nya.
"Kerjaan lo banyak bukan berarti lo ga makan"
"Okay okay, 5 menit lagi"
Setelah menunggu 5 menit, Taehyung dan Jungkook sama-sama pergi keluar untuk makan di restoran yang letaknya tak jauh dari perusahaan mereka. Meskipun rambutnya sedikit acak-acakan serta wajah nya terlihat kelelahan tetap saja ada banyak wanita yang menatap Taehyung dari kejauhan.
"Lo ga bosen ya jadi ganteng?" tanya Jungkook
"Ummm... emang udah dari lahir begini mau gimana lagi" ucap Taehyung pede
"Jiji lo" balas Jungkook
"Oh ya, si Jisoo itu udah coba lo hubungin?"
Taehyung membalasnya dengan anggukan.
"Terus-terus??"
"Gue telfon dia di momen yang sangat amat ga pas"
---------------------------------------
"Manager-nim, bisa berhenti disini bentar? Jisoo perlu ke toilet" ucap Jisoo kepada manager nya.
Managernya pun memarkir mobil mereka di dekat salah satu restoran.
Jisoo turun dengan menggunakan hoodie dan kacamata hitam, beberapa orang pun menyadari Jisoo tapi berhubung sedang tidak banyak orang yang sedang berada di restoran tersebut maka Jisoo berusaha untuk santai dan masuk ke dalam toilet restoran tersebut.
"Gue cuci tangan dulu" ucap Taehyung kepada Jungkook setelah makanan mereka dihidangkan.
Taehyung berjalan menuju lorong toilet dan berpapasan dengan seorang perempuan yang tak asing di matanya. Jisoo yang sadar bahwa di hadapannya adalah Taehyung langsung menundukan kepalanya. Taehyung pun menghalangi langkah Jisoo, setelah Jisoo berhasil mengambil langkah yang tidak sama dengan Taehyung, Taehyung menarik bagian belakang hoodie Jisoo.
"H..hai" ucap Jisoo sambil tersenyum paksa.
Taehyung yang kala itu sedang berpakaian rapih hanya tersenyum tipis.
"Gue-" ucap Taehyung dan Jisoo secara bersamaan
"Lo duluan aja" ucap Taehyung
"Gue mau minta maaf udah ngerepotin lo dan thank you udah nganterin gue sama member lainnya"
"Lo.. mau ngomong apa?" ucap Jisoo setelah ia selesai berbicara
"Ini barang lo jatoh di mobil gue"
Taehyung memberikan Jisoo kalungnya yang jatuh di mobil Taehyung.
"Thank you"
Jisoo langsung memakai kalung tersebut tapi nampaknya ia kesusahan karena terhalang rambutnya sendiri. Taehyung mengangkat rambut Jisoo dengan pelan dan membantunya memasang kalungnya dari depan. Jisoo pun sontak membeku setelah Taehyung membantu nya memasang kalung dengan posisi yang terlihat seolah-olah Taehyung sedang memeluknya. Jisoo pun dapat mencium aroma parfum yang cukup kuat dari Taehyung.
Taehyung yang baru sadar akan posisi nya itu langsung melangkah mundur setelah membantu memasangkan kalung Jisoo.
"Sorry, gue cuman mau bantu lo" ucap Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia | Taehyung x Jisoo
FanfictionYou know you really love someone, when you don't hate them from breaking your heart.