Ada saatnya aku baik baik saja melihat mu bersama gadis pilihan mu.
✨Irene🌻
.
🌻🌻 Special Chanrene Moment! 🌻🌻
.
🌻🌻🌻
Siang ini kedua pasangan kekasih -Chanyeol, Eunbi, Jimin, Seulgi- sedang memasuki sebuah butik mewah di Paris. Eliphie Boutique. Ya, seperti apa yang telah mereka janjikan, Jimin dan Seulgi mengajak Chanyeol serta Eunbi untuk fitting baju untuk dikenakan di acara pernikahan Jimin dan Seulgi. Seorang pelayan perempuan menghampiri mereka berempat yang baru saja masuk di pintu utama.
"Selamat siang. Selamat datang di Eliphie Boutique. Ada yang bisa saya bantu?" Ucap pelayan itu ramah.
"Saya ingin bertemu dengan designer Bae." Jimin menjawab ucapan pelayan itu.
"Apakah sudah memiliki janji sebelumnya, Tuan?"
"Sudah. Bilang saja atas nama Park Jimin dan Kang Seulgi."
"Baiklah, anda semua bisa menunggu di sana. Saya akan mengkonfirmasi kan dengan designer Bae terlebih dahulu."
Pelayan itu mempersilahkan mereka semua duduk di sofa abu abu untuk menunggu. Setelah itu, ia terlihat berjalan memasuki sebuah ruangan tanpa mereka sadari. Memang. Chanyeol dan Eunbi sibuk memutar kepalanya melihat kemegahan butik khas Perancis ini. Sedangkan Jimin dan Seulgi sedari tadi sibuk bercengkrama dan Chanyeol tidak mau ambil pusing dengan memikirkan apa yang sedang mereka bahas.
Beberapa menit kemudian, pelayan tadi menghampiri anak anak dari keluarga Park dengan sedikit membungkuk, "Maaf Tuan dan Nona, kalian sudah ditunggu dengan designer Bae di ruang fitting baju. Mari saya tunjukkan ruangan nya."
"Baiklah," Jimin dan yang lainnya mengikuti langkah pegawai cantik ini menuju ruangan fitting baju yang telah ia katakan.
Sampai di sana, Irene yang awalnya menata baju yang akan dibutuhkan kliennya segera menoleh mendapati pegawai nya diikuti Jimin memasuki ruangannya.
Chanyeol dan Eunbi tampak terkejut melihat gadis mungil masa lalu Chanyeol. Chanyeol dan Eunbi saling berpandangan. Dunia benar benar sempit. Berbeda dengan sepasang kekasih itu, Irene justru tidak begitu terkejut karena ia tau keadaan seperti ini akan ia lalui.
"Kak, ini Irene. Designer yang membuat baju pernikahan kita. Dan Irene, ini Kak Chanyeol dan Eunbi, kekasihnya." Jimin mengenalkan Irene kepada dua orang berbeda jenis kelamin tersebut.
Dalam hati nya, bahkan ia sudah mengenal mereka jauh jauh hari.
"Irene Bae." Irene hanya memperkenalkan dirinya singkat dan membungkuk sopan seraya tersenyum tipis. Ia tidak berniat melihat sepasang kekasih yang ada di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Gone ; ChanRene ✔
Fiksi Penggemar❝Untuk para wanita, sekali saja kau berjuang untuk dia. Jika mereka tak menginginkan mu, pergilah. Kebahagiaan mu menanti kau menjemputnya. Kau istimewa, kau kuat, kau berharga, waktu mu akan sia sia jika terus menunggu nya.❞ -Irene Bae ©Rilakumaa_ ...