WHY ME?

235 10 0
                                    

Malam ini Fynia, Clara dan El tengah menunggu diluar ruangan,menunggu Tiara yang sedang terbaring didalam sana.

Tiara Fadhilah adalah sahabat Clara yang sudah hampir 15 tahun mereka berteman, sudah sangat lama mereka tidak bertemu. Kesibukan mereka yang menghalangi pertemuan mereka. Tiara berkuliah di Belanda,sebab itu lah yang menjadi penghalang mereka,jarak dan kesibukan.

Tiara berniat untuk memberi kejutan kepada Clara yang beberapa hari lalu menjalankan hari spesialnya. Tiara pernah berkata kepada Clara bahwa dia tidak bisa menghadiri acara di hari itu. Sebab itulah Tiara datang untuk memberi kejutan kepada Clara. Selain Clara, Tiara juga sangat dekat dengan Fynia sudah hampir seperti saudara.Tetapi,waktu Tiara ingin beranjak menaiki anak tangga untuk menghampiri kamar Fynia dia malah terjatuh disana. Dan anehnya lagi luka yang dialaminya tidak masuk akal.

Suara pintu terdengar, dokter yang menangani Tiara pun keluar dari ruangan. Clara yang sangat khawatir pun langsung menghadap kedokter tersebut.

"bagaimana keadaan sahabat saya dok?" tanyanya penuh kekhawatiran.

"kita perlu bicara diruangan saya" jawab dokter itu. Raut wajah Clara ditambah dengan penasaran.

"baiklah" ucap Clara.

"mari ikuti saya" ucap dokter tersebut.

Clara pun mengikuti dokter tersebut,.

"luka yang dialami Tiara bukan luka terjatuh,melainkan luka tusukan" ucap dokter tersebut.

Refleks Clara menganga mendengar ucapan dokter itu. Jelas jelas dia terbaring dan memiliki luka dikepala dan sikutnya.

"tidak mungkin" ucap Clara.

"luka diperutnya sangat jelas bahwa itu luka tusukan. Apakah kau mempunyai cctv diarea rumahmu?" tanya doketr itu.

Baru teringat akan cctv didekat kamar Fynia tepatnya dekat lokasi jatuhnya Tiara.
"yah,saya punya salah satu cctv didekat kejadian tersebut"

"lihatlah kejadian itu melalui cctv tersebut," ucap dokter itu.

Tiba tiba clara teringat akan ucapan yang dikatakan El.

"aku tidak yakin dia terjatuh" ucap El.

El mengucapkan itu pada saat mereka melihat Tiara yang terkapar dilantai rumah Clara.

"baiklah kalau begitu dok,saya akan memeriksa cctv itu" ucap Clara.

Clara berlari menghampiri Fynia dan El yang sedang duduk didepan ruangan Tiara sekaligus menunggu Clara.

El yang melihat Clara berlari kearahnya pun langsung sigap berdiri dan mengahampirinya.

"apa yang dikatakan dokter itu?" tanya El.

"Tiara memiliki luka tusuk dibagian perutnya" ucap Clara.

El yang mendengar itu pun langsung mengangguk.

"dugaanku benar,aku tidak yakin dia terjatuh" ucap El.

"baiklah lupakan,aku teringat sesuatau, didekat kamar Fynia tepatnya di lokasi kejadian itu ada cctv,bagaimana jika kita meriksanya?" ucap Clara. El pun merespon setuju atas tindakan yang direncanakan oleh Clara.

"bagaimana denganku?" tanya Fynia.

"kau disini saja tunggu Tiara,kami akan segera kembali" ucap Clara.

Fynia mengangguk dan berkata
"baiklah,hati hati" ucapnya yang diangguki El dan Clara.

Fynia duduk menunggu kesadaran Tiara,sementara itu El dan Clara masih belum kembali. Fynia merasa cemas,namun dia juga merasa lapar. Dia berniat mencari sesuatu yang bisa dimakannya.

FRUSTASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang