T15

66 12 0
                                    

Semakin Hyuna sering bertemu dengan Woonji semakin sering pula amarah Hyuna ingin keluar dan mencakar wajah tampan bak perempuan itu.

Dan sekarang Hyuna tahu kenapa Bangtan boys —kecuali Yoongi— tak suka dengan keberadaan Woonji.

Pria korea yang berprofesi sebagai koki itu senang sekali berada di dekat Yoongi dan kelakuannya yang sering seenaknya sendiri itu lah yang membuat mereka semua tak suka.

Dan entah kenapa Hyuna merasa tersaingi dengan keberadaan Woonji di dekat Yoongi.

“Mukanya jangan ditekuk begitu. Yoongi hyung tetap akan memilihmu” ujar Jungkook memberi semangat.

“Aku yakin Yoongi hyung masih suka olah raga malam dengan perempuan, bukan dengan sesama pisang” ucapan Namjoon yang cukup vulgar membuat tangan Seok-jin gatal dan akhirnya melempari Namjoon dengan bungkus makanan.

Mereka ada di penthouse Hyuna sekarang.

Alasannya simple. Karena ada Woonji di penthouse milik Yoongi dan alhasil 6 namja ini mengungsi ke sini.

Dan lagi-lagi Hyuna harus merelakan camilannya.

“Apa dia penyuka sesama jenis?” tanya Hyuna dengan tampang horor.

“Entahlah. Tapi dengan tingkahnya yang selalu menempel dan berusaha mencuri perhatian Yoongi hyung membuatnya terlihat seperti penyuka sesama jenis” ujar Jimin.

“Dia itu menyebalkan. Pernah sekali dia menarikku sampai terjatuh hanya karena dia ingin duduk di samping Yoongi hyung” curhat Ho-Seok.

“Yoongi memarahinya?”

“Tidak”

“Kenapa?”

“Yoongi hyung selalu membela Woonji. Mungkin karena dia menganggap Woonji saudaranya. Yoongi hyung selalu perhatian pada Woonji saat tau bahwa namja jadi-jadian itu adalah seorang yatim piatu yang tak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya” papar Jungkook.

“Woonji sudah lama tinggal bersama Yoongi. Bahkan sebelum bertemu kami” timpal Jimin.

Mendengar hal itu Hyuna sedikit merasa iba. Hanya sedikit, karena kisah hidupnya mungkin juga sama menyedihkan dengan Woonji.

Sama-sama tak pernah mendapat kasih sayang orang tua.

Apa Yoongi menyayanginya karena latar kehidupannya sama dengan Woonji.

Jangan berfikir aneh-aneh, batin Hyuna memberontak.

Ho-Seok melihat ke sekeliling penthouse Hyuna dan menemukan sebuah permainan monopoli. “Mau bermain?” ia mengangkat monopoli itu agar semuanya melihat.

“Aku ikut main” jawab Namjoon.

“Yang lain?”

Hyuna menidurkan kepalanya di punggung Taehyung yang sedang bermain game ponsel di posisi tidur tengkurap. “Malas”

Ia sudah biasa seperti ini.

Mereka memang sudah dekat satu sama lain. Tapi Hyuna lebih dekat dengan dengan Yoongi tentunya yang memiliki status sebagai pasangannya saat ini.

Pikiran Hyuna tiba-tiba saja melayang pada Hana dan Song Joo. Juga Soo Hyang yang saat ini masih setia di dalam rumah

Bagaimana keadaan mereka?

Ini sudah dua minggu lebih dan masih belum ada tanda-tanda dari mereka.

Para polisi itu—kenapa mereka sangat lama?!

Terror [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang