4

557 52 2
                                    

[BREAKING NEWS]

BTS telah menerima penghargaan Billboard Music Awards (BBMAs) 2017 dengan perolehan sekitar 321 juta suara, BTS dinobatkan sebagai Top Social Artist di BBMA 2017.

---------------------------------

"Hyung! Hyung! Hyung! Hyung! hyung! Lihatlah ini! Daebak! Daebak! Daebak! Daebak! Daebak! Aku masih tak percaya ini! Aku rasa ini sebuah mimpi, jika benar ini mimpi tolong siapapun jangan membangunkan diriku! Woahhh~ aku sangat bahagia" ucap Taehyung sambil menggulingkan badan kesana kemari.

"Kau benar, Taehyung! Woah~ aku benar benar tak menyangka ini" ucap Jin.

"Aish, hyung! Taehyung hyung! Jangan merusak kasur ku!" bentak Jungkook.

"Apa kau tidak bisa merasakan kesenangan ini? Janganlah merusak mood ku, Jungkook!" ucap Taehyung.

"Iya aku senang, tapi kau jangan merusak kasurku! Aish, aku akan mengutukmu, hyung!" ucap Jungkook sambil mendorong Taehyung agar minggir dari kasurnya.

"Yaa! Jungkook-ah! Baiklah baiklah aku akan minggir" ucap Taehyung.

Jin yang melihat mereka berdua hanya menggelengkan kepala dan menonton televisi.

"Woah, woah, woah. Aku sangat tampan" puji Jin kepada dirinya sendiri.

Jungkook yang mendengar itu pun dengan tegas berkata, "Tidak! Aku yang paling tampan disini"

"Apa apaan kalian ini? Ya jelas jelas aku yang paling tampan" ucap Taehyung dengan muka bangganya sambil menepuk nepuk dadanya.

Jungkook yang melihat hyung nya tersebut hanya menatap jijik kepada Taehyung. Namun tidak dengan Jin, dia terus saja berkata jika dirinyalah yang paling tampan.

"Tidak, aku yang paling tampan bahkan terlalu tampan" ucap Jin.

"Tidak! Aku yang paling tampan di seluruh dunia ini!" ucap Taehyung.

"Aku paling tampan di selur-" ucap Jin namun terpotong oleh Jungkook.

"Aish, kalian ini seperti anak kecil saja" ucap Jungkook.

"Kau! Kau yang anak kecil, Jungkook" ucap Taehyung tak terima.

"Ya! Kau masih anak kecil" ucap Jin.

"Jika aku anak kecil, kenapa aku boleh melihat video dewasa?" ucap Jungkook.

"Terserah!" ucap Jin dan Taehyung yang pasrah melihat Jungkook yang menuturkan kata katanya yang menusuk.

---------------------------------

Bts.fans

fans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫⚪

⚫⚪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kita (VRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang