6

497 50 4
                                    

Akhirnya waktu untuk comeback yang ditunggu tunggu oleh Red Velvet pun tiba. Mereka terlihat sangat cantik di music video (mv) tersebut.

Terhitung ada 12 hari setelah merilis music video mereka. Dan saat ini mereka sedang ada di salah satu acara yang menaungi comeback dari group Kpop di Korea Selatan. Walau dengan rasa gelisah dan senang yang beradu bercampur menjadi satu, namun sesuai tuntutan mereka harus menampilkan yang terbaik.

Saat mereka hendak pergi ke stage tersebut mereka tidak sengaja bertemu BTS yang kebetulan sudah menyelesaikan konser mereka. Mereka bertemu, namun tak saling menyapa. Awalnya, Seulgi ingin menyapa namun saat ia melihat Jimin dia menjadi gugup. Entah apa yang Seulgi rasakan, hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Tak sengaja mata Irene melihat Taehyung yang juga melihat Irene. Irene hanya menyapa dengan anggukan kepala yang terhitung sangat tipis, begitu juga dengan Taehyung.

Taehyung sunbaenim ternyata juga sangat tampan. Pikir Irene.

Ia segera menepis pikirannya sebelum berpikir yang lebih jauh lagi.

----------------------------------

Akhirnya mereka -Red Velvet- menyelesaikan comeback stage mereka yang bertajuk Red Summer. Mereka saat ini sedang berada di ruang mereka.

"Eonni, jika di lihat secara dekat Jungkook sunbaenim tampan juga ya?" tanya Yeri kepada Irene dan Seulgi.

"Memangnya ada lelaki yang cantik?" tanya Seulgi.

"Hih bukan seperti itu maksudku, eonni" ucap Yeri dengan sedikit kesal.

"Apa kau tertarik dengannya?" tanya Irene.

"Tidak, aku hanya memujinya. Aku tidak tertarik dengannya" ucap Yeri cepat.

"Begitukah?" tanya Irene penuh selidik.

"Benarkah?" tanya Seulgi juga dengan nada sedikit menggoda.

"Iya, benar. Aku hanya mengaguminya saja" jawab Yeri.

"Benar hanya mengagumi saja?" tanya Seulgi.

"Iya, sudahlah eonni. Bagaimana dengan eonni tadi?" tanya Yeri yang mengalihkan topik pembicaraan.

"Siapa? Aku?" tanya Irene sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Ani. Seulgi eonni yang kutanya" jawab Yeri.

"Aku? Wae?" tanya Seulgi bingung sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Kurasa, Jimin sunbaenim tampan, kau tadi kan bilang seperti itu" ucap Yeri.

"Mana ada? Masa sih?" tanya Seulgi berpura pura tak tahu.

"Iya, eonni tadi bilang seperti itu" jawab Yeri.

"Ya namanya laki laki, wajarlah tampan" jawab Irene menengahi.

"Iya, wajar" jawab Seulgi.

"Yayaya" ucap Yeri pasrah.

"Eonni!!! Aku datang!!!" teriak Joy.

"Hello, girls" ucap Wendy.

"Kalian ini, sangat berisik" ucap Seulgi.

Irene hanya menggelengkan kepalanya saja. Sedangkan Yeri, dia menghela napasnya kasar.

"Kalian sedang membicarakan apa?" tanya Joy sembari duduk.

"Namja idol" ucap Seulgi tak sadar.

"Apa?!" pekik Wendy.

"Siapa yang kalian bicarakan?" tanya Joy.

Kita (VRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang