12

352 41 0
                                    

Suasana yang ramai, banyak orang yang berjalan kesana kemari bahkan berlarian, serta dentuman music yang berasal dari panggung. Ya, kurang lebih begitulah suasana di backstage sekarang. Mereka bekerja dengan keras dan mngenal lelah dan letih, mereka hanya ingin uang untuk mencukupi kebutuhan sehari hari mereka. Mereka melakukan pekerjaan ini dengan senang hati sekaligus terpaksa karena bisa saja mereka kehilangan jam tidur mereka dan mereka di tuntut untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin jika tidak mereka akan kehilangan pekerjaan mereka. Ingat, di dunia ini sulit untuk mencari pekerjaan. Mungkin kita bisa saja lulus dengan nilai tertinggi namun jika tak mempunyai skill untuk apa? Jika tak mempunyai kejujuran untuk apa? Dunia memang seperti itu.

Saat ini BTS akan melakukan comeback stage bersama dengan Red Velvet. Red Velvet telah melakukan latihan mereka dan mereka sedang berjalan menuju ruang mereka. Joy, Wendy, serta Yeri telah berada di ruang tersebut. Beda dengan Seulgi dan Irene, mereka sedang memilih milih minuman yang terdapat kantin gedung music tersebut. Setelah menemukan minuman yang mereka sukai, mereka lalu duduk di kursi yang berjumlah delapan.

"Eonni, aku sangat haus. Aku ingin minum lagi" ucap Seulgi di sela sela tegukannya.

Irene hanya melihat datar Seulgi, pasalnya Seulgi sudah menghabiskan dua botol minuman berukuran sedang. "Lakukan apa yang kau mau saja, Seulgi-ah" ucapnya lalu mengecek ponselnya.

"Tapi eonni, eonni sekarang terlihat sangat cantik, eonni juga baik hati, eonni juga tidak sombong. Tolong ambilkan aku minuman sepertimu satu ya, eonni ku mohon" ucap Seulgi dengan cengengesan.

"Pasti ada maunya" ucap Irene lalu pergi mengambilkan minuman yang di maksud Seulgi.

Ia lalu menutup pintu kulkas bening tadi dan berjalan menuju Seulgi. Namun tak sengaja ada seseorang yang dengan kecerobohannya membasahi dadanya dengan air, ya dia terkena tumpahan air putih oleh orang tadi. Irene dengan segala keterkejutannya segera menarik kausnya agar tidak mengecap dan menampilkan branya.

"Maafkan saya, maafkan saya" ucap orang tadi dengan suara khasnya, suara berat yang sedikit seksi.

Irene lalu melihat orang tadi, "Tak apa, sunbae" ucapnya.

Orang tadi lalu melihat Irene, betapa terkejutnya ia melihat Irene yang terkena air itu. "Irene-ssi, anda tidak apa apa?" tanya laki laki tadi.

"Tak apa, Taehyung-ssi. Baiklah, aku pergi dulu" pamitnya.

"Sekali lagi maafkan saya" ucapnya dengan penuh penyesalan.

Irene hanya mengukir senyum yang menandakan semuanya tak apa apa, tak ada yang perlu di khawatirkan.

"Eonni, mengapa k-- Ya! Itu apa? Eonni kenapa?" tanyanya sembari berjalan kepada Irene dan melihat baju Irene yang basah.

Irene lalu memberikan minuman kepada Seulgi dan berkata, "Cha, minum yang kau inginkan. Aku akan mengganti pakaianku dulu" ucapnya sembari mengibas ngibaskan bajunya.

"Baiklah, aku akan menemanimu" ucap Seulgi lalu menemani Irene menuju ruang Red Velvet.

"Hah, Seulgi noona pergi kemana tadi? Tadi dia ada di sini, kenapa sekarang tidak ada? Taehyung-ah, apa kau tahu Seulgi noona? Dia tadi di sini" tanya Jimin yang sepertinya tak dengar oleh Taehyung.

"Ya, Kim Taehyung! Kau tidak mendengarkanku?" tanya Jimin sekali lagi.

Taehyung lalu menatap Jimin, "Dia pergi bersama Irene noona" ucapnya datar lalu duduk di kursi.

"Ah, gagal. Kenapa harus kembali?" monolog Jimin sembari duduk di samping Taehyung.

"Apa yang harus aku lakukan?" monolog Taehyung.

Jimin lalu menatap Taehyung bingung, "Memangnya kenapa?" tanyanya.

"Aku menjatuhkan air ke Irene noona" jawab Taehyung.

"Mwo? Kena -- Ah, aku tahu. Jadi karena itu Seulgi noona juga kembali" tebak Jimin, "Taehyung, neo jinjja" lanjutnya dengan kesal.

Taehyung hanya menatap Jimin datar dan membuka ponselnya begitu juga dengan Jimin.

Taehyung lalu mengirimkan pesan kepada Irene. Ya, ia meminta maaf kepada Irene atas ketidak sengajaannya tadi.

Me :

Irene-ssi, saya minta maaf atas tadi. Saya benar benar tak sengaja menabrak anda, maafkan saya.

Taehyung lalu berjalan meninggalkan Jimin sendirian, Jimin tak perduli jika Taehyung meninggalkannya. Ia hanya ingin mengirimi pesan kepada Seulgi.

Di sisi lain, Irene dan Seulgi dengan tergesa gesa memasuki ruangan mereka -Red Velvet-.

"Eonni, kau tadi mak- Ya! Itu kenapa?" Tanya Wendy dengan hebohnya.

"Tak apa, aku hanya perlu mengganti baju dan semuanya beres" ucap Irene sembari mencari baju.

Setelah menemukan baju yang cocok dengannya, ia pun menggantinya. Irene yang telah selesai dengan urusan bajunya pun menyisir rambutnya dan menggerainya. Karena tadi rambutnya ia kuncir seperti buntut kuda.

"Eonni, siapa yang membuat baju mu basah?" Tanya Wendy.

"Taehyung, tapi ia tak sengaja" jawab Irene santai dan membuka ponselnya.

"Dia tak meminta maaf padamu? Hah, menyedihkan" ujar Wendy dengan kesalnya.

Irene mengerutkan dahinya saat melihat pesan dari Taehyung dan kembali menatap Wendy dengan aneh. Disini yang terkena air kan Irene mengapa yang kesal Wendy?

"Mengapa kau terlihat kesal?" Tanya Irene.

"Tentu, jika dia bisa melihat dalaman eonni bagaimana? Apa eonni tak malu? Malu kan? Ya sudah" ujar Wendy dengan kesal namjn terlihat lucu di mata Irene.

"Dia telah meminta maaf padaku, Wendy-ah" ucap Irene.

"Benarkah? Kapan? Kenapa aku tak melihat?" Tanya Wendy.

"Karena kau tidak di sana, Wendy! Sudahlah, dimana Seulgi dan yang lain?" Tanya Irene sembari mengedarkan pandangannya.

Wendy hanya mengangkat kedua bahunya, "Mungkin mereka... ah aku tak tahu" ucapnya lalu membuka ponselnya.

Irene hanya tersenyum tipis, Wendy terkadang terlihat lebih sensitif ketika ia sedang kedatangan tamu. Seperti tadi, seperti singa yang kelaparan. Mengaung ngaung tak jelas kesana kemari.

Kemudian ia membuka ponselnya, namun ia tak terdapat niat untuk membalas pesan Taehyung. Kenapa? Hanya Irene dan Tuhan yang tahu.

Setelah itu, acara comeback pun di mulai. Para fans yang telah menunggu dengan antusias. Mereka sangat menyayangi idol mereka. Mereka sangat ingin melihat idol mereka tampil. Mereka ingin idol mereka menampilkan penampilan yang sempurna tanpa salah. Dan mereka menginginkan idol mereka selalu sehat.




-----------------------------
Halo, kakak kakak semua👋
Jadi, UKK nya udah selesai nih dan saya menyempatkan untuk menulis #bodoamatthor😂

Btw, ceritanya bosenin ya? Iya kan? Saya tahu #sotau😂

Note : Siapa yang udah selesai UKK? Dan siapa yang belum selesai UKK nya? #authorkeposip😂

Udah ya, udah malem. Intinya vote oke? Oke, dada semua👋

Kita (VRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang