Seperti keinginan Seulgi, sekarang Seulgi dan Irene mengunjungi tempat bowling. Dengan tanpa sepengetahuan Seulgi dan Irene, Jimin dan Taehyung juga mengunjungi tempat bowling yang sama. Jimin dan Taehyung sedang menghadiri perkumpulan line 95 karena mereka lahir pada tahun 1995.
Perkumpulan ini adalah perkumpulan yang paling di benci oleh Taehyung, lantaran ia akan bertemu dengan mantan kekasihnya. Taehyung benar benar kesal dengan Jimin, karenanya lah dia akan bertemu dengan Nayeon. Ya, Nayeon adalah mantan kekasih dari seorang Kim Taehyung.
Hubungan mereka berakhir di tengah jalan karena kesibukan masing masing dan tak dapat untuk berduaan seperti pasangan lainnya, disamping itu Taehyung juga merasa jika Nayeon telah berubah karena laki laki lain namun Taehyung tak terlalu mengurusi itu.
Seulgi dan Irene terlebih dahulu memasuki arena bowling tersebut. Seulgi menyapu seluruh pemandangan yang ada di arena bowling itu, begitu juga dengan Irene.
"Eonni, ayo pakai sepatu khusus dan segera main" ajak Seulgi dengan gembira kepada Irene.
Irene hanya menuruti dan mengikuti Seulgi dari belakang bagaikan ibu yang mengikuti anaknya yang sedang gembira karena membeli ice cream atau mainan. Setelah selesai, mereka tak sengaja bertemu dengan Ong Seongwoo.
"O-oh? Annyeonghaseyo sunbaenim" ucap Seongwoo dengan sopan.
"Annyeonghaseyo" ucap mereka dengan sopan juga.
Karena tidak terlalu mengenal Seongwoo, mereka langsung memainkan olahraga itu. Sepuluh menit berlalu, mereka akhirnya sama sama terduduk karena kelelahan. Mereka sama sama menghirup banyak oksigen dengan rakus.
"Eonni, aku lelah" ucap Seulgi di sela sela mengambil napasnya.
"Tidak beda denganku, rasanya aku ingin tidur" ucap Irene.
Disamping keluh kesah dari mulut mereka, tiba tiba Jimin dan Taehyung datang. Mereka berjalan menuju arena bowling. Taehyung dengan eskpresi kesalnya terhadap Jimin, namun Jimin dengan ekspresi senangnya. Taehyung berjalan dengan sangat pelan, berbeda dengan Jimin yang berjalan dengan cepat karena ia sangat ingin memainkan olahraga itu mengingat ia sudah lama tidak memainkan olahraga itu. Menyadari langkah Taehyung yang sangat lambat bagaikan siput, Jimin pun berhenti dan menengok ke arah Taehyung dengan geram.
"Oh ayolah Taehyung, hanya kali ini saja. Percepatlah langkahmu" suruh Jimin.
Taehyung hanya berjalan tanpa menanggapi perkataan Jimin, ia sudah kesal dengan Jimin. Taehyung telah menolak ajakan Jimin berkali kali, namun Jimin tetap ingin Taehyung ikut. Akhirnya mereka masuk ke dalam arena bowling tersebut.
"Annyeonghaseyo, maaf teman teman kali ini kami terlambat" ucap Jimin dengan sopan, "Terlambat karena dia" lanjut Jimin sembari menatap Taehyung kesal.
Taehyung yang ditatap kesal oleh Jimin hanya menatap Jimin datar tanpa ekspresi yang tidak dapat di deskripsikan oleh siapapun. Pandangan Taehyung lalu beralih kepada seorang yeoja yang pernah mengisi hatinya dahulu, Im Nayeon. Nayeon hanya menatap kesana kemari, menghindari tatapan dengan Taehyung. Taehyung hanya menatap Nayeon datar dan beralih kepada tempat bermain bowling.
"Karena sudah lengkap mari kita semua main!" ajak Seongwoo dengan gembira.
"Memangnya kalian dari tadi belum main?" tanya Jimin.
Nayeon hanya menggelengkan kepalanya tanda belum. Lalu mereka semua memainkan olahraga itu dengan semangat, tidak dengan Taehyung. Pria itu hanya duduk melihat yang kain sedang bermain. Nayeon yang melihat Taehyung duduk pun menghampiri Taehyung dan duduk bersamanya.