Hai, assalamualaikum.
Apa kabar? Baik? Semoga selalu baik, amin.
Naya bawa kabar bahagia ini. Jadiiiiiiii, Ilham-Nisa sudah bisa dipesaaannnn 😍.Oh ya, cover yang kepilih yang nomer satu yaaa, yang merah muda. Buat yang pilih putih, jangan patah hati. Hidup tak melulu soal pilihan kita, hehe. So, udahlah, mari move on dari suasana vote cover. Mending kepoin Ilham-Nisa.
Ayo ayo, yakin kagak pengen meluk Gus Ilham? Eh, meluk Nisa ding 😅.
Jadi, tabungannya udah dapet berapa? Kalo udah genap, buruan deh daftar PO pertama. Kenapa harus PO pertama, Nay? Karena, di PO pertama banyak banget bonusnya, hehe. Dapet potongan harga, ganci, dan totebag. Eh, satu lagi! Dapet postcard yang isinya ttd Naya sama kata-kata. Cuma di PO pertama loh. Yuk, langsung aja.
Format pemesanan.
Nama lengkap :
Alamat lengkap: (desa, kecamatan, kota/kab, kode pos)
Nomor ponsel:
Judul buku:
Jumlah buku :
Cuz kirim ke WA 08972999777.Bentar, Naya mau kasih bocoran dikit dari isi novelnya, biar makin greget, makin ngiler pengen meluk.
Tebak, Ilham junior minta apaaa? Haha.
Tulisan Nisa emang selalu bikin meleleh. Yakin gak pengen baca?Jadi intinya, semoga seluruh yang baca postingan ini dilancarkan rejekinya, bukan hanya lancar tapi juga barokah. Semoga bisa buat beli Tahmid Cinta Nisa. In syaa Allah tambah ilmu, kalo gak tambah ilmu, berarti Naya yang ketambahan ilmu dari kalian ❤. Semoga gak ada kekecewaan dalam novel ini, kalo masih ada yang kecewa, kalian bisa gaplok Naya rame-rame. Gaplok pake riyal tapi, biar bisa buat umroh, kan bisa bener-bener tambah ilmu Nayanya 😅.
Terakhir sekali,
La tansa!
Tetap jadikan Allah sandaran terbaik, agar tak ada kecewa yang melingkupi. Naya juga sedang belajar untuk merealisasikan motto ini. Semoga kita sama-sama bisa merealisasikan 😘😍.Salam ukhuwah, dari Mamaknya Ilham-Nisa.
Oh ya, kalo mau tanya-tanya ke Naya, boleh lewat IG: naya_zayyin atau ke WA: 088215024453
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahmid Cinta Nisa (Sudah Terbit)
EspiritualNisa telah ikhlas. Demi apa pun, ia telah mengikhlaskan perasaannya. Ia baik-baik saja dan bahagia untuk sahabatnya. Masalah ia yang masih betah menyendiri sama sekali bukan karena hatinya yang pernah patah. Nisa memang masih ingin menyendiri saja...