Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang hompobic bagusan minggir
No plagiat
Summary
Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing
(>_<)
Dont forget to like and comment...please :v follow me yeah
♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌
Baekhyun dan Jimin sibuk menatap lantai cafe Jin, berniat tak ingin menjawab pertanyaan yang terus ditanyakan keempat sahabatnya.
"Baekhyun,Jimin! Jangan diam saja! Jawab pertanyaan ku,kalian kenapa?" ujar Luhan sambil memijit pelipisnya lelah, tercetak jelas emosi membara dikedua mata Luhan.
Jimin menggelengkan kepalanya pelan, ia tetap bungkam. Entah kenapa ia merasa malu menceritakan hal itu kepada sahabatnya ia merasa hina dan kotor.
Sama hal nya dengan Baekhyun,ia hanya diam dan menunduk menyesali meminum obat perangsang yang dicampur jalang itu kedalam air putih dinginnya. Atau ia harus merasa beruntung?
Ia diperkosa seorang namja yakni bos nya Park Chanyeol daripada diperkosa enam yeoja? bisa aja nanti keenam yeoja itu mengaku bahwa mereka hamil anak Baekhyun.
Baekhyun menggelengkan kepalanya pelan, merutuki pikiran bodohnya. Bisa-bisanya ia mengatakan dirinya beruntung karna diperkosa atasannya sendiri."Hey Jimin, Baekhyun jawab pertanyaan Hyung. Kalian kenapa?" tanya Jin sambil mengelus surai coklat madu Baekhyun dan hitam milik Jimin.
Mereka masih bungkam, dapat Jin rasakan bahwa rambut Baekhyun dan Jimin sedikit em rontok seperti ditarik keras. Dan tidak halus seperti biasa,sepertinya mereka baru saja tidur dengan keringat yang banyak. Padahal biasanya mereka berdua akan mencuci rambut setidaknya minimal 2 kali sehari.
"Jangan tanyakan yang membuat mereka bingung Hyung, baiklah itu hak kalian untuk tidak menjawab pertanyaan itu. Tapi izinkan aku bertanya kali ini, Apakah tubuh kalian masih sakit? Atau masih ada yang terasa perih?" tanya Kyungsoo memastikan.
"Tidak ada Kyung, aku baik-baik saja issssh." ringis Baekhyun karna sudut bibirnya sedikit robek.
"Ne Kyung, aku baik. Tak ada yang sakit hanya saja rasanya paha bagian dalam ku sedikit memar dan membiru." jelas Jimin sambil memijat tangannya karna terasa sangat kebas.
Jungkook yang peka langsung saja membantu Jimin, menekan perlahan tangan itu. Sedikit tertegun menatap memar dan bekas cambukan dikulit mulus Jimin. Oke seberapa keras Suga Hyung dan Chanyeol Hyung melukai mereka berdua?
Luhan sibuk menyuapkan makanan kepada Baekhyun, mukanya sangat pucat dan sedikit em terlihat lemas.
Luhan menyuapkan nasi goreng kemulut Baekhyun, perlahan ia tak ingin Baekhyun meringis lagi. Karna bagaimana pun Baekhyun dan Jimin adalah namja yang manja dan cengeng hanya saja mereka itu mandiri."Kalian terlihat seperti uke yang ingin mendadak menjadi seme." ujar Kyungsoo tertawa melihat tingkah Luhan dan Jungkook.
"Ya kurasa jadi seme tak buruk juga Kyung, kau tau aku bahkan harus rela ditusuk. Itu rasanya sangat sakit jika kau menjadi uke." jelas Jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
Fanfiction(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...