Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiatProjek nisasmngt
Yaoi
Plagiat? Bacok!
Genre M+
Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain
:v sedikit psycopath
Summary
Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing
♌♌♌♌♌
Ps dichap ini silahkan membaca sambil mendengarkan lagu Cry dari Exo CBX
(Hurt dikit)
Kalau gak mau gak papa seyeng,intinya putar aja lagi Bias kalian yang galau okey biar mewek :)
♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌
Dua Minggu Jin menghilang,mereka kehilangan jejak namja manis itu.Walaupun Sehun memasang GPS pada salah satu jaket dari anggota sialan itu itu,tetap saja saat mereka kesana yang mereka lihat hanya sebuah lapangan kosong dengan dua buah pintu kayu yang rusak.
V awalnya menatap heran dan curiga kearah pintu kayu itu,dan Chanyeol membuka pintu kayu itu perlahan.Sedikit kesal karna yang berada dibawah pintu itu hanya semacam tanah biasa,layaknya ruang bawah tanah yang tidak bisa dimasuki sama sekali.
Inseong (Eomma/Appa dari Jin) mengumpat terus-menerus bahkan ia hampir menabrakkan dirinya kearah kereta api,untung saja Zuho (Daddy dari Jin) cepat tanggap.Ia cukup tau jika suami mungil nya sangat mencintai anak semata wayang mereka,Inseong itu sangat memanjakan Jin.
Kehilangan anaknya merupakan cobaan terbesar yang dialami namja manis itu,bahkan namja manis itu dirawat oleh Suho karna mengalami sedikit trauma dan gangguan pada psikisnya.
RM?
Namja itu tidak baik-baik saja,ia uring-uringan setiap hari tapi tidak mau mencari Jin.Ia menganggap jika namja manis itu benar-benar ingin bersama Tein disana,memuaskan nafsu binatang Tein adalah pilihan Jin.
Dan ia bukan lah sosok yang pantas melarang hal itu sama sekali,karna mereka tidak dalam sebuah hubungan yang manis seperti pacaran atau menikah.
Saat lima sahabatnya mencari Jin,jawaban namja itu selalu sama dan mengakibatkan pencarian itu dihentikan.
''Biarkan saja jalang itu,ia lebih memilih Tein! Jangan mencarinya sialan! Jika kalian mencarinya katakan selamat tinggal pada Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin dan Jungkook.'
Kalimat sakral yang keluar dari belah bibir RM,membuat sahabatnya mundur untuk mencari Jin.
Mereka bukannya takut atau bagaimana,hanya saja nyawa yang dipertaruhkan itu pasangan mereka.
Hell! Mereka berenam sudah bersahabat selama bertahun-tahun dan mereka cukup tau mana ucapan serius dan mana ucapan yang mengandung bahan candaan.Dan ucapan RM kemarin sama sekali bukan candaan tapi sebuah ancaman yang benar-benar akan dilakukan namja tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
Fanfiction(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...