Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiatProjek nisasmngt
Yaoi
Plagiat? Bacok!
Genre M+
:v sedikit psycopath
SummarySiapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing
(゜▽゜;)
Dont forget to like and comment...please :v follow me yeah
♌♐
Seorang namja mungil yang sudah dibaluti jas putih tampak bergetar ketakutan,bahkan sesekali namja mungil itu berjalan mondar-mandir seperti orang ling-lung.Krit...
Suara pintu terbuka mengagetkan namja mungil ini,perlahan ia mengambil senjata yang selalu ia bawa kemana-mana.
"Yak Baek! Turunkan pistol ping mu itu," jerit Kyungsoo.
"Eheheh maaf Kyung,kukira kau Ahjussi jahat itu," ujar Baekhyun sambil menyimpan kembali pistolnya.
"Baek," ujar empat namja lainnya.
Baekhyun sontak berlari kearah sosok yang paling tua disana,lalu memeluknya erat.
"Hyung~" rengek Baekhyun sambil menatap Jin dengan mata berkaca-kaca.
"Hahaha adik kesayangku sekarang akan menikah," ujar Jin gemas lalu mengacak rambut Baekhyun.
"Ish Hyung,tatanan rambut ku rusak," rengek si mungil.
"Ah baby kesayangan kita akan menikah hari ini," ujar Luhan sambil menunjukkan wajah sedihnya.
"Ck kau tidak pantas berwajah melas seperti itu Hyung," ledek Jimin tertawa.
"Kau kenapa Baek? Apa ada yang kau takutkan," tanya Kyungsoo karna menyadari jika namja mungil didepannya ini berwajah sangat pucat.
"Apa baby mu nakal didalam sana?" Tanya Jungkook.
Baekhyun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum manis.
"Aku hanya em gugup Hyung," rengek si mungil mengadu pada yang lebih tua.
Kyungsoo terkekeh sarkas,bahkan mendelikkan matanya.
"Apa yang kau takutkan Baek?" Tanya Kyungsoo.
"Em itu kehidupan saat menikah," cicit Baekhyun.
Luhan memegang perutnya sakit,karna sibuk menahan tawa.
"Kau khawatir dengan malam pertama?" Tanya Luhan tepat sasaran.
Baekhyun menganggukkan kepalanya,karna itu memang salah satu faktor ia takut akan pernikahan.
"Lalu saat kau dan Chanyeol Hyung membuat ini bahkan dalam hubungan terikat kau menikmatinya,dan sekarang saat akan menikah kau malah cemas," ujar Jungkook tidak habis fikir dengan namja manis didepannya ini.
Bagaimana tidak,saat ia melakukan dalam hubungan yang tidak jelas,ia malah menikmatinya.Sedangkan saat ia akan terikat dengan sebuah hubungan jelas,ia malah gugup.
"Yak kau telat jika merasa gugup sekarang! Kau sudah ditusuk Chanyeol Hyung," ledek Jimin.
Baekhyun semakin meringis bahkan beberapa kali bayangan ketakutkan berputar-putar dikepala si mungil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
أدب الهواة(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...